Rabu, 07 September 2016

Alamat Distributor Qnc Jelly Gamat

Alamat Distributor Qnc Jelly Gamat Resmi dan TERPERCAYA dengan cara pemesanan yang mudah. BISA KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu) Belanja banyak, harga LEBIH MURAH.


Alamat Distributor Qnc Jelly Gamat


Ciri toko online yang resmi memang harus selalu mencantumkan alamat resminya , alamat resmi dicantumkan semata-mata agar konsumen percaya bahwa toko herbal ini memang resmi dan ada. Karena banyak sekali kasus penipuan dalam jual beli online dan rata rata tidak mencantumkan alamat resminya. Untuk itu  kami menghimbau kepada semua calon konsumen kami agar hati-hati jika ingin berbelanja online, pastikan terlebih dahulu bahwa toko online yang anda kunjungi benar-benar resmi agar terhindar dari tindakan penipuan.

Alamat Distributor Qnc Jelly Gamat

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI dan kami belum membuka cabang dimanapun. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 
QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QHH : 9 botol : Ali Mustofa : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***  
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QHH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Alamat Distributor Qnc Jelly Gamat
Untuk Memperbesar Klik Gambar

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran :


Pembayaran QHH : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP  

Contoh Pembayaran 

QHH : Ali Mustofa : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Letjen Mashudi No. 1 Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826501*** 
kirim ke 081.2211.88261


Itulah informasi mengenai Alamat Distributor Penjual QNC Jelly Gamat , Jangan ragu untuk membeli produk QnC Jelly Gamat  disini. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Post by http://penyakitnyerisendiherbal.blogspot.com

Alamat Distributor Qnc Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial