Selasa, 20 Desember 2016

Obat Herbal Untuk Gerd

Obat Herbal Untuk Gerd Terbaik 100% Herbal & Terbukti Ampuh


JUTAAN Pasang Mata Telah Membuktikannya !!!


Sebagai bukti kesungguhan, kami siap melayani pemesanan ke-selurun Indonesia dengan ketentuan menarik untuk anda yaitu " BISA KIRIM BARANG TERLEBIH DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Gerd yang sering kambuh membuat Dada terasa panas seperti Terbakar?
Tuntaskan Pada Ahlinya >> Obat Herbal Untuk Gerd QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Untuk Gerd


QnC Jelly Gamat adalah obat gerd yang TIDAK DIJUAL DISEMBARANG TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami. Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu.

 Obat Herbal Untuk Gerd

Inikah yang sering Anda rasakan?

Sakit atau nyeri pada dada atau bagian ulu hati, perut kembung, bersendawa, mual, rasa lapar berlebihan, sakit pada perut sebelah kiri, rasa panas di dada sampai ke tenggorokan, mulut terasa asam dan pahit serta lemas?


 Obat Herbal Untuk Gerd

Jika beberapa kondisi tersebut pernah Anda rasakan atau bahkan sering Anda alami, dapat dipastikan bahwa anda sedang menderita penyakit gerd yang sudah parah.

ANDA TIDAK PERLU CEMAS !!!

Karena, KINI TELAH HADIR, Obat Herbal Gerd QnC Jelly Gamat, terbukti ampuh mengatasi asam lambung tinggi, sakit ulu hati dan sensasi terbakar di dada. Pengobatan alami jaminan keamanan, terbukti sembuh, karena telah di buktikan oleh banyak paparan testimoni dari konsumen.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Gerd


Seperi namanya, QnC Jelly Gamat merupakan suplemen atau obat herbal yang terbuat dai gamat yang dibentuk dengan sediaan jelly, dengan rasa yang khas (rasa buah dan sayur) yang dikemas dalam botol berbahan khusus yang tidak mudah pecah, serta aman dan halal. Gamat yang digunakan (teripamng Gold G) merupakan hewan laut species terbaik yaitu jenis golden strichopus variegasus. Disinyalir, species ini merupakan salah satu species paling bernilai  dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tinggi diantara semua species Sea Cucumber yang ada.

 Obat Herbal Untuk Gerd

QnC Jelly Gamat memang sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit GERD dengan metode herbal hal itu karenakan Efektivitas Timun Laut / Teripang Emas memberikan hasil yang positif untuk mengatasi berbagai keluhan di lambung dan pencernaan, seperti halnya dapat :
  • Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik.
  • Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh.
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung,
  • Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung.
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung.
  • Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker
  • Memperbaiki fungsi ginjal dan hati guna menawarkan racun.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meregenerasi sel yang rusak, terutama pada lambung yang mengalami iritasi
  • Meredakan Asam lambung
  • Penyembuhan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia
Dari efektivitas teripang di atas, sebenarnya tidak luput dari khasiat kandungan pada teripang emas QnC Jelly Gamat itu sendiri, dimana teripang ini memiliki kandungan aktif biologi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Lemak/Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide.
Khasiat dari kandungan Gizi Teripang emas
kolagen dan mukopolisakarida yang tinggi, dimana kedua bahan tersebut memiliki peranan penting dalam mengurangi rasa sakit akibat peningkatan asam lambung, menekan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung serta mampu mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis secara alami sampai ke akarnya.
Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka (luka lambung seperti maag dan radang lambung)
Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam gamat ini juga memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung. Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi bersifat dapat memberi rasa nyaman pada sistem pencernaan di tampah lagi dengan sedian jelly gamat yang berbentuk cairan (jelly), sehingga memudahkan pesien penderita sakit lambung untuk mengkonsumsinya.
Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alamiah. Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di malaysia membuktikan bahwa kandungan gamapeptide di dalam teripang mampu mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi atau radang dalam usu akibat luka terinfeksi serta mengurangi rasa sakit.

Selain mengandung gamapeptide yang mampu meregenerasi sel dalam lambung, pada teripang juga ditemukan kandungan gizi  yang amat tengkap berupa 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat dan 10 jenis mineral. Kandungan gizi lengkap ini dapat membentuk sistem kekebalan tubuh menjadi kuat secar alami, tubuh menjadi segar bugar sepanjang  hari terbebas dari berbagai masalah pada lambung.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk
QNC JELLY GAMAT
Isi
300 ml
Harga
Rp. 155.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Legalitas
109321601291-1229
Komposisi
Ekstrak Gamat Emas (Tripang terbaik kualitas eksport), Sweetener stevia Air RO (Reverse Osmosis),Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Diproduksi
PT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan
Cv. Peduli  Semesta  Alam
Kode Produksi
QHH-GR

Cara Konsumsi :
  • 2 kali sehari (pagi dan sore/menjelang tidur)
  • QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
Harga dan Cara Pemesanan
Obat Herbal Untuk Gerd QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI.

 Obat Herbal Untuk Gerd

Dapatkan Promo Fantastis “Harga QnC Jelly Gamat Murah & Gratis Ongkos Kirim” Hanya Ada Di Agen Kami, selaku Pusat Penjualan QnC Jelly Gamat (Distributor Tunggal)

KHUSUS PEMESANAN HARI INI

DAPATKAN HARGA QnC Jelly Gamat Rp 149.000,- / botol
Khusus untuk pemesanan 5 botol (Cukup membayar Rp 745.000)
PLUS mendapat SUBSIDI ONGKIR Rp 30.000
Cantumkan kode QHH-GR di dalam pemesanan


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Cukup Kirimkan SMS, dengan format:


QHH-GR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh

QHH-GR : 9 botol : Abdul Aziz : Jl Da'i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261


Wajib cantumkan QHH-GR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Herbal Untuk Gerd. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon

2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir

5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QHH-GR : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh

Pembayaran QHH-GR : Abdul Aziz : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Da'i No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan gerd secara alami. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA




 Obat Herbal Untuk Gerd 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial