Senin, 15 Agustus 2016

Bagaimana Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan

Bagaimana Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan,- Nyeri tumit adalah masalah kesehatan umum yang sering dialami oleh banyak orang. Biasanya disebabkan oleh cedera, kelainan tulang, otot, tendon, dan saraf dari kaki. Nyeri tersebut dirasakan baik di bawah tumit atau di belakang tumit. Sakit pada tumit tidak mengancam nyawa, nyeri tumit yang menetap dapat melemahkan, dan jika tidak segera ditangani, dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Bagaimana Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan
Gejala Sakit Pada Tumit

  • Nyeri yang sangat tajam pada telapak kaki
  • Tumit terasa sakit ketika bangun tidur
  • Tumit terasa sakit saat berjalan
  • Timbul bengkak ringan di area sekitar tumit

Penyebab Tumit Sakit Saat Berjalan
  • Metatarsalgia
  • Kesele
  • Gout Arthritis
  • Rheumatid Arthritis
  • Kapalan
  • Hak tinggi dan sepatu
  • Ketegangan otot
Kondisi-kondisi yang menyebabkan tumit sakit saat berjalan harus diwaspadai. Temui ahli medis jika Anda sudah merasa terganggu baik karena kaki anda tidak bisa berjalan atau susah digerakkan.

Tips Mengatasi Sakit Tumit Saat Berjalan

Untuk anda yang sering mengalami tumit sakit saat berjalan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi tumit sakit saat berjalan:

1. Rendam Kaki
Untuk memberi perawatan yang menyegarkan dan menyenangkan pada kaki yang nyeri. Sediakan sebuah baskom yang berisi air hangat, rendam kaki yang sakit selama kurang lebih 10 menit, kemudian pijat. Hal tersebut dapat memperlancar sirkulasi darah.

2. Pijat Kaki
Memijat kaki juga biasa membantu mengatasi sakit tumit saat berjalan. Karen pemijatan di area kaki dapat membantu memperlancar peredaran darah dan melenturkan saraf-saraf yang mengalami penegangan.

3. Pelapis Sepatu
Pelapis sepatu atau biasa disebut ortotik, membantu meringankan rasa sakit pada tumit yang disebabkan oleh flat feet atau fallen arches kaki datar, yaitu seluruh telapak kaki menapak ke tanah saat melangkah.

4. Olahraga
Olahraga tentu sangat membantu mengatasi sakit tumit saat berjalan. karena dengan berolahraga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit dan tulang dan sendi akan menjadi lebih kuat.

5. Losion
Karena area tumit kering, untuk itu penggunaan lotion sangat membantu untuk melembabkan area tumit yang kering dan meringankan sakit pada tumit saat berjalan.

Itulah beberapa tips mengatasi sakit tumit saat berjalan. Anda bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Apabila anda sibuk dan tidak ada waktu untuk melakukan hal tersebut. Kami berikan solusinya dengan QnC Jelly Gamat Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan paling AMPUH dan Alami dengan "QnC Jelly Gamat". 100% ASLI INDONESIA yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL.

Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan


Bagaimana Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental berbahan dasar 100% ekstrak gamat emas ASLI INDONESIA yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur.

Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Kandungan Gizi Teripang dan Penelitian Para Ahli
Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan tulang.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara mengatasi tumit sakit saat berjalan yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati tumit sakit sampai tuntas.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 
QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Untuk informasi lebih lengkap klik >> Cara Mengobati Nyeri Sendi

Baca juga: Benjolan Di Atas Alis

Bagaimana Cara Mengatasi Tumit Sakit saat Berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial