Senin, 22 Agustus 2016

Obat Keputihan Akibat Jamur Candida Albicans

Obat Keputihan Akibat Jamur Candida Albicans dengan Propolis Plus Capsule solusi pengobatan HERBAL yang paling AMPUH mengatasi keputuhan akibat jamur secara EFEKTIF tanpa efek samping.


Keputihan akibat jamur candida albians merupakan jamur penyebab keputihan no. 1 pada wanita, bahkan terkadang jamur candida penyebab keputihan ini juga dapat dialami oleh pria. Seorang wanita yang menderita keputihan akibat adanya jamur candida ini memiliki ciri cairan atau lendir keputihan berwarna putih susu, tekstur cairan atau lendir kental, berbau busuk atau amis, timbul rasa gatal disekiar vagina. Akibatnya mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Keputihan yang disebabkan oleh jamur candida ini umumnya dialami oleh ibu hamil, penderita penyakit kencing manis, efek samping penggunaan pil KB, dan rendahnya sistem imun tubuh. Bahaya yang akan mungkin terjadi jika  keputihan ini dialami oleh ibu hamil, bayi yang akan lahir juga akan memiliki risiko yang sama tertular keputihan ini dari sang ibu, karena ketika didalam rahim mungkin tanpa sengaja bayi menelan cairan ibunya. Keputihan bukanlah jenis penyakit yang mematikan, namun apabila dibiarkan akan menimbulkan berbagai penyakit seperti kehamilan, prematur, kemandulan, penyakit kelamin, kanker mulut rahim, pelvis inflammatory, gonore.

Penyebab keputihan
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering memakai tisue saat membasuh biagian kewanitaan
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (pH) lingkungan vagina
  • Ketidak seimbangan hormon
  • Gejala suatu Penyakit
  • Sering mandi menggunakan air hangat dan panas
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Tidak menjalani pola hidup sehat
Tidak semua jenis keputihan yang anda alami menandakan bahwa anda terjangkit penyakit di atas, karena harus melalui tes untuk memastikannya.

Obat Keputihan Akibat Jamur Candida Albicans


Propolis plus capsule merupakan obat herbal yang paling ampuh yang direkomendasikan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan untuk mencegah peradangan, propolis plus capsule terbuat dari bahan herbal alami yang memiliki khasiat sangat efektif yaitu terbuat dari propolis, ginseng dan royal jelly. Propolis plus capsule diproses dengan teknologi biologis modern, four-riding dan control de-leading yang mengandung flavonoid dan asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral. Propolis plus capsule adalah produk herbal green world yang sudah terbukti aman serta halal untuk dikonsumsi karena sudah memiliki legalitas BPOM dengan nomor registrasi POM TI 134 347 451.

Komposisi dan Kandungan Propolis Plus Capsule

Obat Keputihan Akibat Jamur Candida AlbicansPropolis
Propolis yang berada pada madu mampu menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi serta memiliki kemampuan meredakan inflamasi (radang). Selain itu propolis juga memiliki manfaat khusus seperti memulihkan luka bakar, luka kecil, sakit gigi, bahkan herpes kelamin. Menurut U.S. National Library of Medicine, propolis bisa digunakan untuk mengobati herpes mulut dan herpes kelamin. Propolis juga mampu mempercepat penyembuhan dan serta mengurangi radang pada mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, diabetes, dan penyakit lainnya.

Obat Keputihan Akibat Jamur Candida Albicans
Ginseng
Ginseng merupakan salah satu tumbuhan yang berasal dari negara korea dan sudah sejak zaman dulu dijadikan sebagai pengobatan yang mampu mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi serta meningkatkan kekuatan.

Obat Keputihan Akibat Jamur Candida Albicans
Royal Jelly
Royal Jelly mengandung banyak gelatin, senyawa ini merupakan bahan utama pembentukan kolagen dan kalsium. Kolagen dan kalsium sangat dibutuhkan oleh tulang agar kuat. Menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association menyatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly pun sangat bagus dikonsumsi oleh penderita kolesterol, penyakit jantung, arthritis, alzheimer, kanker serta penyakit degeneratif lainnya.

Bahan bahan diatas sudah membuktikan bahwa khasiat yang dia miliki sangatlah ampuh dan bahkan tanpa ada efek sampingnya sama sekali. Ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Propolis Plus Capsule.

Khasiat Dan Manfaat Propolis Plus Capsule :
  • Membunuh berbagai virus dan bakteri
  • Meredakan peradangan dan mencegah flu
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membersihkan radikal bebas
  • Mengurangi lipid peroksida
  • Membantu menghambat kanker.
  • Menghilangkan kerutan, flek dan jerawat di wajah.

Harga dan Cara Pemesanan Propolis Plus Capsule




Cara Order Propolis Plus Capsule Green World Original Via SMS, Cukup Kirimkan:

PHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262

contoh
PHH : 3 Botol : M Rizaldy : Jl Berkah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88262


Wajib cantumkan PHH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Propolis Plus Capsule. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)
GARANSI UANG KEMBALI (jika obat tidak dikirim) dan GANTI BARANG BARU (jika kemasan rusak)

Harga Propolis Plus Capsule Asli : Rp. 345.000,- /botol isi 60 kampul (Harga belum termasuk ongkos kirim)
Cara Konsumsi Propolis Plus Capsule : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.


WASPADALAH Jika Anda menemukan Propolis Plus Capsule di Apotik atau di pasaran yang dijual dengan harga sangat murah dan jauh dari harga ASLINYA. Karena dapat dipastikan, itu adalah Propolis Plus Capsule Palsu. Perusahaan tidak mengizinkan setiap Agen Green World menjual produk dengan harga lebih murah dari Aslinya. INGAT, Propolis Green World ASLI Hanya Ada Di Agen RESMI. BUKAN DI TEMPAT LAIN !!

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

    Bank BCA KCU Tasikmalaya    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
    Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
 

Pembayaran PHH : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran PHH : M Rizaldy : 9 botol : BCA : 1.053.000 : Jl Berkah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88262

 Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen Green World Global Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA


Obat Keputihan Akibat Jamur Candida Albicans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial