Senin, 29 Agustus 2016

Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut

Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut secara alami yang TERBUKTI AMPUH bisa menyembuhkan sampai tuntas, hanya dengan QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang, BISA BAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah pulau jawa) syarat dan ketentuan berlaku*.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Jangan Anggap Remeh Cedera  Pada Lutut


Beberapa cedera yang menimpa lutut sering sekali didapatkan saat sedang berolahraga, jatuh, atau akibat kecelakaan. ACL atau anterior cruciate ligament adalah bagian yang paling sering terkena. Cedera lutut dapat terjadi akibat benturan langsung atau gerakan yang tiba-tiba sehingga membuat otot lutut bergerak melebihi batas normalnya.


Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut


Ketika lutut mengalami cedera, bisa menimbulkan rasa nyeri, memar, atau bengkak. Akibat lain yang biasa ditimbulkan akibat cedera lutut adalah mati rasa pada kaki bagian bawah. Selain itu, kaki bagian bawah bisa jadi merasakan lemah, dingin, kesemutan, kebiruan, atau pucat. Cedera lutut di sebabkan karena gerakan yang salah. Cedera lutut terjadi akibat benturan langsung atau gerakan yang tiba-tiba sehingga membuat otot lutut melebihi dari batas tubuh kita.

Hal yang perlu dilakukan saat mengalami cedera lutut

Saat mengalami cedera lutut, hal yang harus dilakukan dalam waktu 2-3 hari sejak mengalami cedera adalah:
  • Jangan menggunakan sendi lutut karena dengan mengistirahatkan sendi dapat memberikan dampak baik untuk mengurangi sakit.
  • Segera hentikan apa pun aktivitas fisik yang sedang dijalani.
  • Kompres dengan air es selama 15 menit tiap dua jam untuk mengurangi rasa sakit akibat pembengkakan dan pendarahan internal.
  • Untuk mencegah penyebaran cedera dan sakit, perban lutut saat mengalami cedera.
  • Berbaringlah dengan posisi lutut berada di atas tubuh.
  • Jangan memberikan air panas atau balsem pada sendi yang cedera.
  • Jangan mengonsumsi minuman beralkohol karena bisa memperparah pembengkakan dan perdarahan.
  • Perdarahan dan pembengkakan bisa bertambah parah jika dilakukan pemijatan pada daerah cedera. Maka dari itu, jangan lakukan pemijatan pada lokasi sendi yang cedera.
Jika cedera bersifat berat dan dirasa tidak mungkin sembuh dengan sendirinya, hubungi dokter atau fisioterapis. Bila tidak ditangani dengan benar, cedera pada lutut dapat berbahaya dan menimbulkan disfungsi lutut, patah tulang,  kerusakan pada jaringan lunak dan putusnya ligament.

Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut


Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental berbahan dasar 100% ekstrak gamat emas ASLI INDONESIA yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Berikut hasil penelitian beberapa ahli mengenai kandungan teripang yang baik untuk menyembuhkan nyeri akibat cedera lutut :

Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan tulang.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara menyembuhkan nyeri akibat cedera lutut yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati nyeri akibat cedera lutut sampai tuntas.


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



Untuk informasi lebih lengkap klik >> Cara Mengobati Nyeri Sendi


Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial