Sabtu, 17 Juni 2017

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun

Inilah Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun, Terbukti Ampuh dapat mengobati penyakit diabetes kronis maupun yang sudah menahun sekalipun.

Dengan Biaya yang Murah, Penyakit Diabetes yang Sedang Diderita akan Sembuh Total Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

TEMUKAN RAHASIA PENGOBATAN DIABETES MENAHUN YANG ALAMI, HANYA DISINI !!!


Sekilas Mengenai Penyakit Diabetes


Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun

Penyakit diabetes atau kencing manis adalah adalah penyakit kronis yang ditandai dengan kelainan metabolik akibat dari kurangnya dari produksi insulin oleh pankreas dan bisa juga karena kurangnya respon tubuh terhadap insulin atau pengaruh hormon lain yang menghambat kinerja insulin. Penyakit ini memiliki 2 jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk untuk mengelolah gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi, glukosa ini berasal dari dua sumber, yaitu makanan dan hati. Pada diabetes tipe 1, sistem imun anda yang normalnya berfungsi untuk melawan bakteri atau virus malah menyerang hormon insulin.

Pada kondisi prediabetes yang dapat menyebabkan diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2, sel menjadi resisten terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan pankreas tidak mampu menghasilkan cukup insulin. Alih-alih mengalirkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam darah.

Gejala diabetes meliputi :
  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.
Kisaran kadar gula darah normal pada tubuh:
  • Sebelum makan: 70 - 130 mg/dL.
  • Dua jam setelah makan: kurang dari 180 mg/dL.
  • Setelah tidak makan (puasa) selama setidaknya delapan jam: kurang dari 100 mg/dL.
  • Menjelang tidur: 100 – 140 mg/dL.
Tinggginya kadar gula darah dapat menyebabkan beberapa komplikasi yang berbahaya, seperti gagal ginjal, kerusakan retina mata, munculnya luka yang sulit disembuhkan, komplikasi hipertensi, jantung dan strok.

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun


Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun

Hadirnya QnC Jelly Gamat diharapkan dapat membantu mengobati diabetes secara alami. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal trobosan terbaru yang di formulasikan secara khusus untuk mengobati diabetes yang kronis maupun yang sudah lama, terbuat dari teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, teksturnya seperti cairan jelly kental yang dikemas ke dalam botol khusus.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur. Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di pakai oleh ibu hamil dan ibu menyusui, sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

SPESIAL PROMO DI BULAN RAMADHAN !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR <<
Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Yang Baru.

Teripang mampu mengobati diabetes kering karena di dalamnya ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

Teripang emas QnC Jelly Gamat dapat membantu menghilangkan jerawat 3 kali lebih cepat secara alami karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun
Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi/peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.


Cara konsumsi :
  • Konsumsi QnC Jelly Gamat 3 kali sehari secara rutin, sebanyak 2 sendok makan
  • Jika terdapat luka akibat luka diabetes, oleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang luka 3 kali sehari secara rutin.
Ingat :
  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN DAN PEMALSUAN PRODUK

Kami mengingatkan untuk tidak sembarangan membeli obat QnC Jelly Gamat, karena produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN KAMI, dan Anda bisa mendapatnya via SMS, serta TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN. Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat di apotik atau di pasaran dengan harga kurang dari Rp.155.000,- /botol, kami memastikan bahwa QnC Jelly Gamat itu PALSU atau BARANG TIRUAN.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat "Obat Diabetes Menahun"


Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-DK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-DK: 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-DK) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“


Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun
Klik Untuk Memperjelas Gambar

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati diabetes. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Cara Mengobati Nyeri Sendi

Baca juga : Pengobatan Gagal Ginjal Tradisional

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Yang Menahun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial