Selasa, 20 Juni 2017

Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter

Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter yang Khasiatnya Sudah Terbukti 3x lebih cepat mengatasi asam lambung yang naik. Dengan Harga yang sangat Terjangkau dan Kualitasnya 1000% Original


Khusus untuk pemesanan 20 Juli 2017, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Barang Yang Baru.

Gak Mau Puasa Terganggu Karena Asam Lambung Naik?
Lakukan Pengobatan TERBAIK untuk Menyembuhkannya sekarang juga...
Jangan Ditunda-Tunda lagi, Karena Besok Bisa Jadi Anda Terlambat !!!


Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter


Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter


QnC Jelly Gamat di formulasikan secara khusus untuk menurunkan kadar asam lambung yang naik dengan reaksi lebih cepat dari obat asam lambung yang tersedia di apotik. QnC Jelly Gamat merupakan obat asam lambung terobosan terbaru yang terbuat dari Teripang/gamat emas sebagai bahan utamanya, teksturnya seperti cairan jelly kental yang dikemas ke dalam botol khusus.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur. Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui, sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.


Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Asam Lambung


Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter
Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter
Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter
Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter
Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter

Mereka telah membuktikan ampuhnya QnC Jelly Gamat dalam mengobati asam lambung, KINI GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKANNYA !!!

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kandungan dan khasiat Obat Herbal Asam Lambung Naik QnC Jelly Gamat, terlebih dahulu kita akan sedikit membahas mengenai asam lambung.

Sekilas Mengenai Penyebab Naiknya Asam Lambung


Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Karena isi lambung bersifat asam, maka bisa melukai tenggorokan yang berpotensi menjadi kelainan atau komplikasi. Saat isi lambung naik ke kerongkongan, asam lambung akan menyentuh dinding esofagus menyebabkan rasa panas terbakar di dada. Kadang asam lambung bisa naik sampai belakang tenggorokan atau terhirup masuk saluran pernafasan.

Anda mungkin penasaran bukan, apa yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat sehingga mampu asam lambung yang naik secara alami? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Khasiat dan Kandungan Obat Asam Lambung QnC Jelly Gamat


Teripang mampu mengobati asam lambung karena di dalamnya ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi.

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat asam lambung karena mengandung unsur pengobatan yang sangat baik. Teripang emas ini dapat membantu mengatasi asam lambung yang naik 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapeptide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :
  • Anti-inflamasi atau peradang.
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirlukasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.

Menurut Dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta beliau mengungkapkan bahwa teripang emas laut ini merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory, penyebab dari berbagai penyakit pada lambung dan sistem pencernaan lainnya.

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas Malayasia, menemukan bahwa kandungan kolagen dan juga protein yang tinggi di dalamnya sangat berkhasiat untuk mengurangi permasalahan pada lambung, serta mengatasi berbagai macam penyakit pada sistem pencernaan lainnya.

Kandungan mukopolisakarida yang tinggi, dimana kedua bahan tersebut memiliki peranan penting dalam mengurangi rasa sakit akibat peningkatan asam lambung, menekan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung serta mampu mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis secara alami sampai ke akarnya.

CATATAN PENTING : Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

PROMO GEDE-GEDEAN KHUSUS DI BULAN PENUH BERKAH!!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR <<

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Dikonsumsi 2 kali sehari, sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan, pagi, siang dan menjelang tidur

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat "Obat Herbal Asam Lambung"


Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-AL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-AL : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-AL) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**


Untuk Harga dan Cara Pemesanan Lebih Lengkap Klik >> Obat Asam Lambung Naik

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati asam lambung naik. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Cara Mengobati Nyeri Sendi


Obat Herbal Asam Lambung Naik Resep Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial