Selasa, 13 Juni 2017

Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Kini Telah Hadir Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah yang Telah Terbukti dapat mengembalikan fungsi ginjal secara alami tanpa harus melakukan dialysis atau cuci darah yang menghabiskan banyak waktu dan memerlukan biaya puluhan juta rupiah.

JANGAN SEDIKITPUN ANDA MENGABAIKAN PENYAKIT GAGAL GINJAL !!
Lakukan Pengobatan GAGAL GINJAL TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga..
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

TEMUKAN RAHASIA PENGOBATAN GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH, HANYA DISINI!!!


Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah


Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Pengobatan gagal ginjal tak selalu harus dengan cuci darah, buktinya sekarang sudah ada pengobatan alternatif terbaru untuk mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah. Yaitu hanya dengan mengkonsumsi satu produk kesehatan herbal bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat gagal ginjal trobosan terbaru yang teksturnya seperti cairan jelly kental yang dikemas kedalam botol khusus. Obat herbal ini terbuat dari teripang sebagai bahan utamanya.

Selain berbahan dasar teripang, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun. Obat herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di konsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita gagal ginjal, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai khasiat dan kandungan Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah QnC Jelly Gamat, terlebih dahulu kita akan sedikit membahas mengenai penyakit gagal ginjal.

Sekilas Mengenai Penyakit Gagal Ginjal


Penyakit gagal ginjal adalah suatu kondisi yang ditandai dengan menurunnya fungsi ginjal secara bertahap dari waktu ke waktu. Ginjal yang fungsinya menurun tidak dapat menyaring kotoran, tidak mampu mengontrol jumlah air dalam tubuh, juga kadar garam dan kalsium dalam darah. Zat-zat sisa metabolisme yang tidak berguna akan tetap tinggal di dalam tubuh dan membahayakan kondisi tubuh.

Penyebab gagal ginjal pada umumnya disebabkan oleh infeksi, infeksi pada sistem urin, gagal jantung kongestif, diabetes serta tekanan darah tinggi. Kurangnya suplai darah ke ginjal dan juga urin yang tersumbat bisa menjadi penyebab gagal ginjal.

Gagal ginjal sering kali tidak menunjukkan gejala pada tahap awal dan berkembang secara perlahan-lahan. Walaupun menunjukan gejala, biasanya akan muncul gejala seperti :
  • Sulit buang air kecil
    Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
  • Pembengkakan pada organ tubuh bagian bawah (kaki)
  • Hilangnya selera makan
  • Mual-mual dan muntah-muntah
  • Kekurangan sel darah merah
  • Urin berwarna gelap atau darah pada air urin
  • Berkurangnya frekuensi buang air kecil
  • Gangguan sulit tidur
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Kram otot
  • Sakit pinggang
  • Perubahan berat badan secara tiba-tiba
  • Tekanan darah tinggi
  • Gagal fungsi ereksi pada pria
Pengobatan gagal ginjal memang identik dengan cuci darah, Cuci darah atau dialisis adalah proses pembuangan atau penyaringan cairan atau limbah dari darah yang sudah tidak bisa dilakukan lagi oleh ginjal yang rusak. Cuci darah biasanya berlangsung selama 5 jam setiap sesi dan perminggu dilakukan antara 2-3 kali. Sayangnya, meski rutin melakukan cuci darah, penyakit gagal ginjal tak akan sembuh.

Selain harus dilakukan secara rutin dan terus menerus, biaya cuci darah pun terkenal sangat mahal. Saat ini biaya sekali cuci darah bisa berkisar antara Rp.800.000,- hingga Rp.2.000.000,- , tergantung di rumah sakit mana Anda menjalaninya. Coba hitung saja berapa pengeluaran yang harus dikeluarkan oleh penderita penyakit ginjal per bulannya dengan cuci darah yang dilakukan 2 kali seminggu seumur hidupnya. Sangat mahal bukan?

Maka dari itu, hadirnya QnC Jelly Gamat diharapkan bisa membantu dalam mengobati penyakit gagal ginjal, karena QnC Jelly Gamat di jual dengan harga yang murah yaitu Rp.155.000,- /botol. Anda mungkin penasaran bukan, apa yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat sehingga mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Khasiat dari Kandungan Bahan-Bahan Alami Pembuatan Obat Gagal Ginjal QnC Jelly Gamat


Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat gagal ginjal karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.
  • Sweetener stevia – Pemanis alami yang berasal dari tanaman stevia, lebih manis, tanpa kolesterol dan kalori serta tidak mengandung racun.
  • Pengemilsi Nabati – Bahan makanan ini bisa ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak, dengan tujuan agar tekstur tetap terjaga dan tidak mudah hancur.
  • Essen Natural – Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh serta terbukti ampuh untuk mengobati penyakit.
  • Air Reverse Osmosis (RO) – Air yang sudah melalui peoses penyaringan RO. Merupakan air minum murni yang pada setiap tetesnya hanya terdapat senyawa air (H2O) tanpa mineral lain dan sudah melalui proses penyaringan modern.
  • Ekstrak Buah dan Sayur – Ekstrak Buah dan Sayuran masing-masing memiliki komposisi kandungan dan manfaat bagi tubuh kita sebagai suplemen yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh untuk pencegahan dan sekaligus perawatan.
Efektifitas Obat Gagal Ginjal QnC Jelly Gamat

Menurun pendapat yang dikemukakan oleh dr. Muhammad Wahib Hasyim dari pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungaan protein yang terkandung di dalam teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu, teripang juga mengandung senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Keampuhan teripang dapat memperbaiki kembali jaringan yang rusak ditandai oleh nilai EPA alia ecosapetaenat 25,69% dan DHA asam decosahexaenat 3,69%. Semua senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Kandungan protein tingginya yang mencapai 86,8 % juga sangat berperan penting dalam proses penyembuhan gagal ginjal. Dimana protein ini sangat dibutuhkan sehubungan penderita penyakit gagal ginjal protein tubuhnya berangsur-angsur terkuras dan tubuh kekurangan protein bahkan sampai kehabisan protein yang menyebabkan seseorang mengidap penyakit gagal ginjal tubuhnya menjadi lemas.

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

CATATAN PENTING : Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

PROMO GEDE-GEDEAN KHUSUS DI BULAN RAMADHAN !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR <<


Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Yang Baru.


Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Dikonsumsi 3 kali sehari
  • Sangat baik jika diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan, pagi, siang dan menjelang tidur
Catatan :
  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga
JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Cara Order QnC Jelly Gamat “Obat Herbal Gagal Ginjal”


Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-GG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-GG: 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-GG) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“

Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
Klik Untuk Memperjelas Gambar

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati gagal ginjal. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Cara Mengobati Nyeri Sendi

Baca juga :
 Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial