Rabu, 19 Oktober 2016

Penyebab, Ciri Ciri Dan Cara Mengobati Demam Rematik Pada Anak

Penyebab, Ciri Ciri Dan Cara Mengobati Demam Rematik Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat 100 % Herbal Tradisional Terbukti Aman Dan Efektif
>> BISA KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA <<

Inilah Penyebab Dan Ciri Ciri Demam Rematik Pada Anak


Penyebab, Ciri Ciri Dan Cara Mengobati Demam Rematik Pada Anak


Demam rematik adalah peradangan yang terjadi pada persendian (arthritis) dan jantung (karditis), serta sering terjadi pada anak-anak usia 5-15 tahun. Demam rematik pada anak disebabkan oleh infeksi streptokokus pada tenggorokan. Penyakit demam rematik di awali dengan sakit tenggorokan. Ciri-ciri dari infeksi ini bervariasi, tergantung pada bagian tubuh mana yang mengalami peradangan, biasanya timbul beberapa minggu setelah nyeri tenggorokan akibat streptokokus menghilang. Gejala awal yang paling sering ditemukan pada penderita demam rematik adalah nyeri persendian dan demam.
Adapun  ciri-ciri lain yang sering muncul seperti :
  • Nyeri persendian
  • Nyeri dada atau palpitasi (jantung berdebar)
  • Kedutan diluar kesadaran
  • Ruam kulit
  • Benjolan kecil dibawah kulit
Persendian yang sakit juga akan terlihat merah, apabila diraba terasa hangat dan membengkak bahkan mungkin mengandung cairan. Penyakit demam rematik akan mudah menyerang anak yang mengalami status gizi yang buruk dan tinggal di rumah yang sempit dan kotor. Bagian yang serius dari penyakit ini ialah bahaya yang berakibat pada katup-katup jantung.

Cara Mengobati Demam Rematik Pada Anak


Penyebab, Ciri Ciri Dan Cara Mengobati Demam Rematik Pada Anak


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Sudah teruji secara klinis, mampu mengobati demam rematik pada anak dan masalah-masalah yang berkaitan dengan rematik secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Kandungan Gizi Dan Khasiat Teripang  Untuk Mengobati Demam Rematik


Infeksi bakteri streptokokus dapat dimusnahkan oleh Teripang Emas karena memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Cell Growth Factor juga berperan dalam mengatasi demam rematik karena mampu memperbaiki sel atau jaringan yang rusak serta bagus untuk kesehatan sendi dan tulang penderita demam rematik.

Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ridwan hasyim dalam bukunya sea cucumbar A malaysian hertage mengatakan bahwa teripang species ini digunakan dalam QnC Jelly Gamat karena mimiliki Therapeutic effect sebagai anti bakteri. Therapeutic effect ini mampu membunuh berbagia macam bakteri termasuk bakteri streptokokus penyebab demam rematik.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat demam rematik pada anak  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi demam rematik sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Cara Mengatasi Nyeri Sendi Bahu

Penyebab, Ciri Ciri Dan Cara Mengobati Demam Rematik Pada Anak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial