Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor

Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor dengan QnC Jelly Gamat 100 % Herbal Alami Tradisional >> Barang Sampai Baru Bayar Dan Transfer Setelah Barang Diterima <<


Kenapa Tulang Ekor Bisa Sakit?


Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor
Sakit tulang ekor atau dalam dunia medis dikenal juga dengan penyakit coccydynia atau coccygodynia. Tulang ekor terletak di daerah bokong bagian tengah (tulang belakang), ketika tulang ekor sakit biasanya akan terasa lebih buruk saat melakukan kegiatan. Ada banyak kondisi yang bisa menyebabkan tulang ekor sakit seperti terjadinya trauma, duduk terlalu lama, duduk pada permukaan  yang keras atau sempit, perubahan struktur tulang pasca melahirkan dan akibat terjatuh.

Walaupun penyebab pasti sakit tulang ekor belum diketahui. Alangkah baiknya untuk mengetahui gejalanya agar memudahkan dalam melakukan penanganan, perawatan sekaligus pencegahan.

Gejala Sakit Tulang Ekor

Gejala umum sakit tulang ekor yaitu sakit pada tulang belakang dan memar. Adapun gejala lain yang meliputi sakit tulang ekor seperti :
  • Sakit ketika akan duduk atau sedang duduk
  • Sakit ketika sedang berjalan
  • Sakit ketika buang air besar
  • Sakit ketika berhubungan intim
  • Sakit ketika berdiri terlalu lama
Itulah penyebab dan gejala sakit tulang ekor yang harus anda ketahui. Apabila anda mengalami gejala seperti di atas, segeralah untuk melakukan penanganan. Jangan anggap remeh sakit pada tulang ekor karena jika dibiarkan terlalu lama bisa menyebabkan sakit bertambah parah dan bisa berdampak FATAL karena terdapat banyak saraf yang berada di tulang belakang. Untuk itu, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi alternatif untuk mengobati sakit tulang ekor yang sudah sudah teruji secara klinis dan terbuki khasiatnya.

Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit sendi.

Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor
Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat sakit tulang ekor di apotik  yang mana kandungan gizinya 100% Alami tanpa campuran bahan kimia serikit pun dan di padukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Ekstrak Teripang Emas ASLI, yang di ambil dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan Manado
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Kandungan ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa. Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi.

Khasiat Teripang Berdasarkan Penelitian Para Ahli

Menurut hasil penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara mengobati sakit tulang ekor  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi sakit tulang ekor sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat


Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial