Senin, 31 Oktober 2016

Nyeri Saat Buang Air Kecil, Apa Penyebabnya?

Nyeri Saat Buang Air Kecil, Apa Penyebabnya?,- Rasa nyeri saat buang air kecil dalam istilah medis disebut dengan Dysuria adalah rasa nyeri, ketidak nyamanan atau terbakar ketika buang air kecil. Hal ini sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Pada pria rasa sakit ini sering terjadi pada pria yang lenih tua dari pada pria yang berusia muda.

Nyeri Saat Buang Air Kecil, Apa Penyebabnya?


Nyeri Saat Buang Air Kecil, Apa Penyebabnya?
Buang air kecil merupakan proses sekresi atau pengeluaran cairan sisa  pencernaan dan sisa metabolism tubuh dalam bentuk urin. Proses ini merupakan salah satu tanda atau indikator bahwa siklus pencernaan yang terjadi di dalam tubuh kita berjalan dengan normal.

Namun demikian, dalam kondisi tertentu akan muncul keluhan seperi nyeri saat buang air kecil. Penyebab utama nyeri saat buang air kecil adalah infeksi saluran kemih, infeksi ini disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna dan masuk ke dalam saluran kemih melalui uretra serta dapat terjadi pada setiap bagian saluran kemih seperti ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra.

Adapun konsisi medis lain yang dapat menyebabkan nyeri saat buang air kecil adalah :
  • Obstruksi uropati
  • Batu kandung kemih
  • Striktur uretra
  • Batu ginjal
  • Infeksi klamidia
  • Prostatitis
  • Vaginitis
  • Herpes genital
  • Artofi vagina postmenopause

Cara Mengobati Nyeri Saat Buang Air Kecil


Nyeri Saat Buang Air Kecil, Apa Penyebabnya?
Mengobati nyeri saat buang air kecil memang tepat dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat karena, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental berbahan dasar Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA, yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Hanya perlu waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diolah, sehingga kesegarannya masih sangat terjaga, inilah salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dibanding produk gamat lainnya. Sudah teruji secara klinis, mampu mengobati nyeri saat buang air kecil dan masalah-masalah yang berkaitan dengan saluran kemih secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Mengapa QnC Jelly Gamat Dapat Mengobati Nyeri Saat Buang Air Kecil?


** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.

Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)
Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikanhewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu salah satu kandungan zat gizi dalam teripang yang sangat membantu penyembuhan infeksi saluran kemih adalah asam amino esensial, asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak diproduksi oleh tubuh itu sendiri, suplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Terdapat Asam amino dalam QnC Jelly Gamat sebagai makanan kesehatan tubuh yang digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh, dan memperbaiki metabolisme tubuh.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara mengobati nyeri saat buang air kecil. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri saat buang air kecil sampai tuntas.

Harga dan Cara Membeli Obat Nyeri Saat Buang Air Kecil



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Cukup Kirimkan SMS, dengan format:


QHH-BK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh

QHH-BK : 9 botol : Abdul Aziz : Jl Da'i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261


Wajib cantumkan QHH-BK pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Nyeri Saat Buang Air Kecil. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon

2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir

5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QHH-BK : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh

Pembayaran QHH-BK : Abdul Aziz : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Da'i No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan nyeri saat buang air kecil secara alami. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA




Nyeri Saat Buang Air Kecil, Apa Penyebabnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial