Rabu, 04 Januari 2017

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar

QnC Jelly Gamat Solusinya !!


Pesan Obat Penghilang Bekas Luka Bedah Caesar QnC Jelly Gamat disini, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI & DAPATKAN SUBSIDI ONGKIR. 100% Teruji Khasiatnya dan Keampuhannya. Solusi menghilangkan luka operasi caesar secara alami, hilang tanpa bekas.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar



JANGAN LEWATKAN… PROMO KHUSUS HARI INI !!!
Harga QnC Jelly Gamat Spesial Diskon

Pembelian 5 Botol, Harga Rp.775.000
Menjadi Rp.745.000
+ Subsidi Ongkir Rp.30.000

PERTAMA DI INDONESIA! promo menarik GARANSI UANG KEMBALI & Sistem KIRIM BARANG DULU yang memudahkan Anda untuk mendapatkan produk herbal pada kami, Artinya uang Anda akan aman Sampai benar barang yang anda pesan sampai di tangan Anda

Bukan hal yang tidak mungkin, pasca melahirkan dengan operasi caesar beberapa orang akan mengeluhkan tentang kondisi luka bekas operasi, seperti halnya, luka tidak kunjung kering, susah sembuhnya, sering berdarah, luka menjadi bengkak, terdapat nanah pada luka, atau tumbuhnya infeksi bakteri pada daerah sayatan. Melakukan operasi caesar memang ada sisi baik dan buruknya, Tapi sekarang, Bagaimana Cara Mengobati Luka Pasca Bedah Caesar Agar Cepat Kering dan Tidak Meninggalkan Bekas?

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar

QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat untuk dijadikan Obat Penghilang Luka Bekas Bedah Caesar. Hal itu dikarenakan Efektivitas atau Khasiat Timun Laut / Teripang Emas yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dalam meregenerasi kulit untuk menjadikan sel kulit kembali kekeadaan seperti semula, mampu menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat di bandingkan dengan obat atau salep biasa, juga bagus untuk meremajakan kulit Anda.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar
Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar - Sebelumnya, Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat yang terbuat dari terinag emas (Golden Stichopus Variegasus), yang dikemas dalam botol yang terdiri dari 300 ml berbentuk jelly. Diakui oleh intansi kesehatan karena telah mengantongi legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan mendapatkan KEHALALAN produk dari MUI, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Teripang emas yang digunakan adalah teripang emas (Gold G) kulaitas terbaik, serta berbeda dengan produk gamat lainnya. QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa dan aroma yang khas, karena terdapat campuran ekstra buah dan sayur sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang segar. Serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, air RO, Pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Semua bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari ahli kesehatan.
  • Sweetener stevia – Pemanis alami yang berasal dari tanaman stevia, lebih manis, tanpa kolesterol dan kalori serta tidak mengandung racun.
  • Air Reverse Osmosis (RO) – Air yang sudah melalui peoses penyaringan RO. Merupakan air minum murni yang pada setiap tetesnya hanya terdapat senyawa air (H2O) tanpa mineral lain dan sudah melalui proses penyaringan modern.
  • Pengemilsi Nabati – Bahan makanan ini bisa ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak, dengan tujuan agar tekstur tetap terjaga dan tidak mudah hancur.
  • Essen Natural – Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh serta terbukti ampuh untuk mengobati penyakit.
  • Ekstrak Buah dan Sayur – Ekstrak Buah dan Sayuran masing-masing memiliki komposisi kandungan dan manfaat bagi tubuh kita sebagai suplemen yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh untuk pencegahan dan sekaligus perawatan.
Sedikitnya ditemikan 50 jenis kandungan aktif biologis yang terdapat di dalam teripang emas telah di temukan guna untuk membantu menyembuhkan luka bekas bedah caesar, diantaranya

√ Kolagen 80,0%, √ Protein 86,8 %, √ Chondroitin, √ Mineral, √ Mukopolisakarida, √ Glucasaminoglycans (GAGs), √ Antiseptik alamiah, √ Glucosamine dan Chondroitin, √ Saponin, √ Lektin, √ Vitamin dan Mineral, √ Gamapeptide, √ dan ± 50 jenis kandungan aktif lainnya

Penelitian Para Ahli
Suatu Penelitian membuktikan bahwa teripang emas atau gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor“ ( faktor regenerasi sel ) sehingga dapat merangsang pergantian dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit bahkan juga membusuk. Sehingga menjadi sehat bahkan pulih kembali.

Selain itu, teripang emas juga mampu mencegah terjadinya peradangan atau infeksi pada luka bekas jahitan operasi dikarenakan mengandung Antiseptik Alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, antiradang yang mampu membasmi bakteri atau virus yang menyebabkan peradangan pada luka.
Dari penjelasan di atas, sudah tidak diragukan lagi khasiat QnC Jelly Gamat dalam Mengobati bekas luka bedah caesar. Pengobatan secara optimal (di luar dan dalam) yang berperan dalam mengeringkat dan menutup bekas luka.

Cara Penggunaan :
  1. Untuk pengobatan luar oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang terdapat luka secara menyeluruh dan rutin, 2 kali sehari.
  2. Untuk pengobatan dari dalam, minum qnc jelly gamat 2 kali sehari 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 2 kali sehari 2 sendok teh (untuk anak)

Penting :
  • QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum qnc jelly gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol qnc jelly gamat
Anda berminat? Pesan Sekarang juga !!


Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Penghilang Bekas Luka Bedah Caesar

QnC Jelly Gamat merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI.



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Cukup Kirimkan SMS, dengan format:


QHH-BL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh

QHH-BL : 9 botol : Abdul Aziz : Jl Da'i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261


Wajib cantumkan QHH-BL pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Penghilang Bekas Luka . Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon

2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir

5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QHH-BL : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh

Pembayaran QHH-BL : Abdul Aziz : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Da'i No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261


Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan luka bekas bedah caesar secara alami. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Menghilangkan Bekas Luka Bedah Caesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial