Selasa, 18 April 2017

Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat

Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat 3x Lebih Cepat Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Kami Mempersembahkan Solusi Pengobatan Kolesterol Terbaru yang Khasiatnya 3x Lebih Cepat

Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat


Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat

Order obat kolesterol jahat QnC Jelly Gamat via sms
Ketikan : QHH-KL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Awa Jangan Dianggap Sepele, Inilah Bahaya Kolesterol Jahat


Sebenarnya koleterol sangat diperlukan oleh tubuh untuk membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Kolesterol sendiri terbagi menjadi dua, yaitu HDL (High Density Lipoprotein) dan LDL (Low Density Lipoprotein). Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh dapat memicu munculnay berbagai macam penyakit, namun tidak semua kolesterol berdampak buruk pada tubuh.

Hanya kolesterol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk, sedangkan jenis kolesterol HDL merupakan kolesterol yang dapat melarutkan kolesterol jahat dalam tubuh. Dampak dari kolesterol LDL sangat buruk bagi kesehatan, berikut bahaya kolesterol jahat bagi tubuh :

  • Meningkatkan risiko terkena penyakit jantung
  • Menyebabkan terjadinya penyumbatan darah di otak atau stroke

Maka dari itu, memiliki kolesterol tinggi bukanlah masalah yang bisa dianggap sepele, karena dampak dari kolesterol tinggi tersebut sangat berdampak buruk bagi kesehatan dan bahkan bisa mengancam jiwa. Lakukan pengobatannya sekarang juga sebelum tambah parah.

INILAH OBAT YANG AMPUH MELAWAN KOLESTEROL JAHAT


QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat yang ampuh melawan kolesterol dengan reaksi 3 kali lebih cepat, sudah terbukti efektif dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Obat kolesterol QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat
Teripang adalah bahan utama pembuatan obat kolesterol QnC Jelly Gamat, teripang sendiri merupakan biota laut yang yang berbentuk seperti timun. Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat kolesterol karena mengandung unsur pengobatan alamiah yang sangat baik untuk tubuh.

Teripang emas dapat membantu menyembuhkan 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapentide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang emas saja dan tidak ditemukan pada sea cucumber manapun. Selain mampu mengobati 3 kali lebih cepat, juga sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Selain gamapeptide, teripang emas (Golden Stichovus Variegasus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Efektivitas teripang dalam menurunkan kolester telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah dan kolesterol tinggi penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut penelitian yang di lakukan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan mengungkapkan bahwa ekstrak teripang memiliki kemampuan untuk menurunkan lemak tak jenuh karena memiliki kandungan glikosaminoglikans (GAGs), Dalam glikosaminoglikans mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan di lakukan pada terhadap tikus winstar yang memiliki bobot 5, 10, 15 dan 20 gram.

Tikus tersebut di berikan kolesterol selama 6 pekan total kolesterol dan bobot hatinya meningkat lalu tikus tersebut di beri glikosaminoglikans 20 mg per gram bobot berat tubuhnya dan hasilnya kadar kolesterol LDL dan juga indeks atherogenik menurun serta HDL meningkat. Selain itu kandungan GAGs juga terbukti mampu mencegah peningkatan kolesterol, trigliserida dan  fosfolipid dalam hati. Kandungan sterol dalam teripang juga mampu membantu menurunkan kolesterol tinggi.
Ekstrak teripang yang terdapat di dalam obat kolesterol QnC Jelly Gamat ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Jangan ragu untuk mengkonsusmi QnC Jelly Gamat, karena sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan telah mendapatkan legalitas yang sah dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya. Selain berbahan dasar utama teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain yang tak kalah berkhasiat, seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa dan aroma yang khas karena terdapat campuran dari ekstrak buah dan sayur, sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang segar. Kandungan gizi QnC Jelly Gamat ini 100% alami, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, pengolahan bahan-bahannya juga telah melewati uji klinis yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya.

Aturan dan cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • QnC Jelly Gamat di konsuimsi 2 kali sehari
  • Sangat baik diminum sebelum makan
  • Diminum 2 sendok makan pagi dan sore

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga

Setelah Anda menyimak beberapa penjelasan di atas apakah masih ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengobati kolesterol?

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifika, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan lebih hemat.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Jangan Kelamaan Mikir, Ayo Pesan Sekarang juga….
Stok Terbatas, Belum Tentu Besok Obat Masih Ada !!!


Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Tradisional Asma Bronkial “QnC Jelly Gamat”


Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat
Klik untuk memperjelas gambar

Untul lebih detail :

  • Pesan 1 sampai 3 botol tidak ada diskon, harga perbotolnya tetap 155rb
  • Pesan 4 sampai 8 botol ada diskon Rp.5000, harga perbotolnya jadi 150rb
  • Pesan 9 botol ada diskon Rp.7000, harga perbotolnya jadi 148rb
  • Pesan 10 botol ada sikon Rp.10.000, harga perbotolnya jadi 145rb

Untuk pemesanan, silahkan kirim pesan kepada pihak kami melalui sms dengan format seperti berikut ini :


QHH-KL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh


QHH-KL : 9 botol : Agung Gunawan : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261


**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-KL) DI HARUSKAN Untuk SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**


Keuntungan Order Di Tempat Kami


♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak


Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT !!! Jangan Transfer ke Rekening lain, selain atas nama A Muhamad Ramdan, karena no rekening kami tidak pernah diganti. Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA


Baca juga :

Obat Herbal Yang Ampuh Melawan Kolesterol Jahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial