Rabu, 01 Maret 2017

Obat Herbal Osteoarthritis Lutut

Obat Herbal Osteoarthritis Lutut yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Sampai Tuntas, hanya QnC Jelly Gamat. Kami menjual dengan Harga Murah, Pelayanan Terbaik dan Terpercaya

Untuk Anda yang melakukan pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI, dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!


Selikas Mengenai Osteoarthritis Lutut


Osteoartritis (OA) lutut atau istilah awamnya ‘pengapuran’ lutut merupakan jenis penyakit sendi yang banyak dijumpai di seluruh dunia dan menjadi penyebab nyeri serta kecacatan pada usia lanjut dibandingkan dengan penyakit lain. Osteoartritis (OA) adalah penyakit sendi di mana terjadi kerusakan jaringan penyambung sendi yang diikuti proses pembengkakan dan pembentukan tulang atau tulang rawan baru pada sendi. OA disebut sebagai penyakit degeneratif kronik, yang berarti berkaitan dengan proses penuaan.

Obat Herbal Osteoarthritis LututAdanya gangguan osteoartritis lutut sebagian besar terjadi karena :
  • Faktor usia
  • Faktor genetik
  • Obesitas
  • Cedera pada lutut
  • Aktivitas fisik yang berlebihan
  • Olahraga yang terlalu berat
Gejala utama OA lutut adalah nyeri setelah sendi digunakan dan hilang setelah istirahat. Terutama nyeri saat berlutut, jongkok, bangkit dari duduk, naik tangga dan mengangkat beban berat. Pada penyakit yang lebih berat nyeri dapat timbul hanya sedikit gerakan atau saat istirahat.


Obat Herbal Osteoarthritis Lutut


QnC Jelly Gamat mampu mengobati osteoarthritis lutut secara alami karena terbuat dari teripang emas asli yang memiliki kandungan Chondroitin sulfat yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki sifat anti-inflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA.

Obat Herbal Osteoarthritis Lutut
Teripang yang dipilih sebagai bahan dasar pembuatan obat osteoarthritis lutut ini merupakan teripang pilihan ASLI INDONESIA, bukan teripang kering seperti produk gamat lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang yang dapat mengurangi kualitas bahan. Kandungan gizi teripang QnC Jelly Gamat ini 100% Alami dan 0% kimia serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, obat osteoarthritis ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Semua bahan alami tersebut diolah oleh para ahli kesehatan sehingga keamana dan khasiatntya tetap terjaga. Sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.


Penelitian Para Ahli
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik 70%, karena kandungan glukosamin yang merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
NB : Untuk mengobati osteoarhritis sampai tuntas, biasanya mererlukan perawatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 5-6 botol QnC Jelly Gamat.

Kini Anda Bisa Mendapatkan 5 botol QnC Jelly Gamat dengan Harga Rp.745.000,-
TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH Hanya Rp.149.000,- /botol + Subsidi ONGKOS KIRIM Rp.30.000,-

Obat Herbal Osteoarthritis Lutut
Hasil Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan teripang emas memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan, antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Senyawa Aktif Gamapeptide, Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zinc dan masih banyak lagi.

Kandungan gamapeptide teripang emas QnC Jelly gamat berperan sebagai anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahawa kandungan mucopolysacarida teripang QnC Jelly Gamat dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobati osteoarhritis secara alami sangatlah mudah dan praktis, perawatannya juga bisa di lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

  • Dikonsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari
  • QnC Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi sebelum makan
  • Bila sedang menjalani pengobatan dengan dokter, Anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 1 jam setelah mengkonsumsi obat dokter

INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU.


Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Herbal Osteoarthritis Lutut “QnC Jelly Gamat”

Harga QnC Jelly Gamat Asli Rp. 155.000/botol (isi 300 ml)
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


Untuk pemesanan, ketikan sms :

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh

QHH : 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Recommended Seller

♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak

Info lengkap klik >> Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi


Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


Obat Herbal Osteoarthritis Lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial