Senin, 27 Februari 2017

Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh

Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh dengan QnC Jelly Gamat Penyembuhan 3x Lebih Cepat dan Sampai Tuntas. Kami menjual dengan Harga Murah, Pelayanan Terbaik dan Terpercaya

Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Yang Baru.

Waspadai, Pilek yang Tak Kunjung Sembuh !!!


Pikel adalah salah satu penyakit merakyat yang bisa menyerang siapa saja dan tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Pilek ini merupakan penyakit yang terkadang bersifat musiman, namun terkadang juga tidak musiman. Pilek adalah radang yang terjadi pada lapisan hidung dan tenggorokan, sehingga menyebabkan produksi lendir menjadi lebih banyak. Kondisi ini dapat menular melalui kontak langsung maupun tidak langsung.

Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh
Penyebab pilek yang tak kunjung sembuh
  • Penyakit Sinusitis
  • Rhinitis
  • Rhinitis Vasomotor
  • Polip Hidung
  • Menurunnya Sistem Imun
Cara Mengatasi Pilek yang Tak Kunjung Sembuh

Pilek yang tidak kunjung sembuh ini perlu ditindak lanjuti dengan jelas dan tegas. Selain memeriksakan diri ke dokter perihal pilek yang tidak kunjung sembuh tersebut, kita juga bisa melakukan cara menghilangkan pilek  dengan hal- hal tertentu seperti:
  • Berkumur dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam
  • Menghirup uap panas
  • Menggunakan balsem atau obat tetes untuk hidung
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan zinc
  • Menggunakan vaporizer di dalam kamar
  • Minum obat flu yang sudah terdaftar
  • Menggunakan masker apabila bepergian ke luar rumah
  • Rajin menjaga kebersihan kamar
Itulah hal- hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi terjangkitnya pilek yang tak kunjung sembuh. Hal- hal tersebut harus dilakukan secara rutin agar nantinya bisa terhindar dari pilek yang tak kunjung sembuh ini.

Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh

 

Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh

QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengobati pilek yang tak kunjung sembuh secara alami sampai tuntas, karena terbuat dari teripang jenis Golden Srichopus Variegasus yang mempunyai khasiat berbeda dengan jenis teripang lain. Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, obat pilek ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Kandungan gizi teripang QnC Jelly Gaman ini 100% Alami dan 0% kimia serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Teripang yang dipilih sebagai bahan dasar pembuatan obat pilek ini merupakan teripang pilihan ASLI INDONESIA, bukan teripang kering seperti produk gamat lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang yang dapat mengurangi kualitas bahan. Semua bahan alami tersebut diolah oleh para ahli kesehatan sehingga keamana dan khasiatntya tetap terjaga. Sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Penelitian Para Ahli
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Teripang Emas yang digunakan sebagai obat pilek menahun dalam QnC Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam QnC Jelly Gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifika, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh
Teripang mengandung senyawa gamapeptide yang bersifat anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi dan 3x mempercepat proses penyembuhan serta yang paling utama adalah mampu membasmi bakteri atau virus yang menjadi pencetus influensa. Tidak kalah penting dengan gamapeptide, kandungan lain yaitu protein yang sangat tinggi juga asam amino yang sangat baik untuk memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit.

Tidak hanya itu, teripang mampu mengobati pilek yang tak kunjung sembuh karena di dalamnya ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.


INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU.


Cara konsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobati pilek yang tak kunjung sembuh secara alami sangatlah mudah dan praktis, perawatannya juga bisa di lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Konsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan, dikonsumsi sebelum makan secara teratur, maka hasilnya akan terlihat secara signifikan.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Pilek Menahun “QnC Jelly Gamat”

>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh
Klik untuk memperjelas gambar

Untul lebih detail :

  • Pesan 1 sampai 3 botol tidak ada diskon, harga perbotolnya tetap 155rb
  • Pesan 4 sampai 8 botol ada diskon Rp.5000, harga perbotolnya jadi 150rb
  • Pesan 9 botol ada diskon Rp.7000, harga perbotolnya jadi 148rb
  • Pesan 10 botol ada sikon Rp.10.000, harga perbotolnya jadi 145rb

Untuk pemesanan, silahkan kirim pesan kepada pihak kami melalui sms dengan format seperti berikut ini :



Cara Membeli Obat Pilek "QnC Jelly Gamat" Cukup SMSkan:


QHH-PL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh

QHH-PL :
Syechan Ali : 9 botol : Jl. Letjen Mashudi No. 1 Kec.Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261



Recommended Seller


♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261

Agen Resmi Obat Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA
WhatsApp: 081.2211.88262

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya




Cara Mengobati Pilek Yang Tak Kunjung Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial