Rabu, 01 Februari 2017

Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang

Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang Secara Alami dan Reaksi Cepat hanya dengan QnC Jelly Gamat, 100 Herbal Tradisional. Pesan disini, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PEMESANAN SAMPAI & dapatkan juga SUBSIDI ONGKIR

Waspadai !!! Nyeri Sendi Akibat Flu Tulang


Dalam istilah medis, flu tulang mirip dengan arthritis, radang sendi dab rematik. Sedangkan masyarakan umum menyebut flu tulang sebagai chikungunya, penyakit chikungunya disebut flu tulang karena mempunyai gejala yang hampir mirip dengan flu tulang pada umumnya, namun ditambah dengan rasa nyeri pada persendian tubuh.

Mereka yang mengalami flu tulang biasanya kan mengeluh dengan gejala seperti berukut ini :
  • Demam
    Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang
  • Nyeri Sendi
  • Sakit Kepal
  • Sendi Membengkak
  • Tulang Sakit saat Digerakan
  • Ruam pada Kulit
  • Mual dan Muntah
  • Kram Otot
  • Tubuh Lemas
  • Nyeri Punggung
Baca juga : Obat Chikungunya Di Apotik
Flu tulang disebabkan karena adanya virus yang ditularkan dari penderita ke penderita lainnya melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi oleh virus Parvovirus B19. Dua spesies nyamuk yang dapat menularkan virus ini adalah jenis nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus.


Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang

Secara Alami, Aman, Reaksi Cepat dan Tanpa Efek Samping

" QnC Jelly Gamat "


QnC Jelly Gamat memang sangar efektif dalam mengobati nyeri sendi yang diakibatkan karena flu tulang. Mengapa harus QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat diformulasikan secara khusus untuk mengobati flu tulang baik itu nyeri sendi atau gejala lain yang menyertainya, karena terbuat dari teripang hewan laut yang memiliki banyak khasiat.

Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang

Seperti yang kita ketahui, bahwa timbulnya rasa sakit pada sendi penderita flu tulang disebabkan karena gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Maka dari pada itu, teripang emas QnC Jelly Gamat mengandung gamapeptide yang berpersan sebgai anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahawa kandungan mucopolysacarida teripang QnC Jelly Gamat dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Penelitian Para Ahli

Menurut hasil penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. 

Selain itu, timbulnya rasa sakit pada sendi ini juga sering dikaitkan dengan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan didalam teripang QnC Jelly Gamat terkadap kedua kandungan tersebut yang berperan aktif dalam :

Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan tulang dan sendi
  • Memperbaiki tulang dan sendi yang rusak
  • Membantu memelihara kesehatan tendon, tulang rawan dan ligamen

Tidak hanya sampai di situ, di dalam teripang QnC Jelly Gamat obat limpa bengkak memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang mampu mempengaruhi faktor pertumbuhan sel yang sangat tinggi serta merangsang pertumbuhan jaringan yang rusak, membusuk sehingga menjadi pulih kembali dalam waktu yang sangat singkat.

Teripang emas QnC Jelly Gamat dapat mengobati nyeri sendi akibat flu tulang sampai tuntas karena di dalamnya terdapat kandungan aktif biologis lain seperti halnya Kolagen 80,0%, Protein 86,8 %,  Chondroitin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral, yang kesemuanya berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan penyakit sampai tuntas dan tidak kambuh lagi.

Berbeda dengan obat flu tulang di apotik, kandungan gizi di dalam QnC Jelly Gamat 100 % alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Sebua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA, telah terdaftar secara resmi dari DEPKES dengan P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi alternatif untuk pengobatan nyeri sendi akibat flu tulang yang ALAMI dan AMAN. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 3x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, secara rutin maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati nyeri sendi sampai tuntas.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Nyeri Sendi Flu Tulang “QnC Jelly Gamat”

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim

Khusus Untuk Anda Yang Melakukan Pemesanan
QnC Jelly Gamat Hari Ini !!!
Pembelian 5 Botol, Harga Rp.775.000
Menjadi Rp.745.000
+ Subsidi Ongkir Rp.30.000

>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Agen Resmi Obat Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA
WhatsApp: 081.2211.88262
Line: Ramdan Herbal
FB: Ramdan Herbal


Cara Mengobati Nyeri Sendi Karena Flu Tulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial