Jumat, 24 Februari 2017

Miom Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Miom Bisa Sembuh Tanpa Operasi,- Mungkin selama ini Anda masih ragu atau mungkin masih bertanya-tanya mengenai penyakit miom yang bisa disembuhkan tanpa harus menjalankan serangkaian operasi. Disini kami akan meyakinkan Anda dan menjawab semua keraguan Anda mengenai pengobatan penyakit miom. Simak selengkapnya hanya disini.

Miom Bisa Sembuh Tanpa Operasi



Semua pasti beranggapan bahwa penyakit miom bisa sembuh hanya dengan operasi pembedahan. Namun, yang perlu digaris bawahi adalah dengan melakukan operasi pengangkatan miom saja belum bisa menjamin 100% akan sembuh. Pada intinya, operasi pengangkatan miom hanya membuang molekul atau masanya saja, tidak tuntas sampai ke akarnya.

Saat ini, sudah ada pengobatan yang terbukti Ampuh sembuhkan miom sampai tuntas hingga ke Akarnya, tanpa harus menjalankan serangkaian operasi yang memerlukan banyak waktu dan tanpa menghabiskan banyak ratusan juta rupiah. Hanya dengan mengkonsumsi obat herbal berkhasiat tinggi QnC Jelly Gamat.

Lalu, Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat kesehatan herbal yang secara khusus diformulasikan untuk mengobatiom secara alami tanpa operasi. QnC Jelly Gamat sendiri terbuat dari teripang jenis golgen Stichovus Variegasus yang berkhasiat tingggi dan berbeda dengan jenis teripang lain. Teripang yang dipilih sevagai bahan dasar pembuatan obat miom ini merupakan teripang pilihan ASLI INDONESIA, bukan teripang kering seperti produk gamat lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.

Miom Bisa Sembuh Tanpa Operasi
Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, obat miom ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Kandungan gizi teripang QnC Jelly Gaman ini 100% Alami dan 0% kimia serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabat
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan alami tersebut diolah oleh para ahli kesehatan sehingga keamana dan khasiatntya tetap terjaga. Sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kesaksian Konsumen Kami yang Telah  Membuktikan Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Miom


Miom Bisa Sembuh Tanpa Operasi
Nama  : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama alhamdulilah saya tidak mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, dan akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Itulah salah satu kesaksian konsumen kami tang telah berhasil meraih kesembuhan dari penyakit miom dengan perantara QnC Jelly Gamat. Kini giliran Anda yang membuktikan Ampuhnya QnC Jelly Gamat untuk mengobati miom !!!

Penelitian Para Ahli

QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengobati miom, bukti empiris sejalan dengan adanya tertimoni dan adany ahsil riset penelitian oleh AM Popov Priset dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. AM Popov membenarkan bahwa saponin memang bisa mencegah dan mematikan pertumbuhan jaringan yg tidak normal.

Beliau menjelaskan “Kandungan filinopsida A (saponin) dalam teripang itu ampuh menekan pertumbuhan jaringan abormal (tumor / kanker). Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel abnormal gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Teripang QnC Jelly Gamat dapat mengobati miom secara alami tanpa operasi karena didalamnya telah ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

Setelah Anda menyimak testimonial dan penelitian mengenai QnC Jelly Gamat, apakah Anda sudah percaya bahwa penyakit miom bisa disembuhkan tanpa operasi?

INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU.


Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Kista Bartholin “QnC Jelly Gamat”


Untuk pemesanan, ketikan sms :

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh


QHH-MI : 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Obat Miom Herbal


Untuk Anda yang melakukan pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BATANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

Agen Resmi Obat Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Posted by http://penyakitnyerisendiherbal.blogspot.com

Miom Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial