Kamis, 23 Februari 2017

Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan

Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan yang Terbukti Efektif sembuhkan Secara Alami Sampai Tuntas. Sudah teruji secara klinis, sudah terdaftar di DEPKES, BPOM dan mendapat sertifikasi HALAL dari MUI.

Khusus untuk pemesanan pada hari ini, Bisa Transfer Setelah Barang Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Barang Yang Baru.


Waspadai Bahaya Sering Kebas dan Kesemutan !!!


Kesemutan atau kebas merupakan salah satu kondisi dimana bagian tubuh seperti tangan dan kaki menimbulkan rasa menggelitik bagaikan ditusuk-tusuk kecil. Hampir semua orang sering mengalami kesemutan dan juga masih banyak juga yang tidak mengetahui akan bahaya kesemutan itu sendiri. Dalam ilmu kedokteran, kebas atau kesemutan dikenal dengan nama penyakit parestesia. Penyakit ini merupakan suatu kondisi dimana terjadi gangguan atau kerusakan pada saraf di daerah, dikenal dengan neuropati.


Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan
Gangguan pada pembuluh darah atau penyumbatan pembuluh darah baik di kaki, tangan atau daerah tubuh lainnya merupakan penyebab paling umum terjadinya kebas dan kesemutan. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak, tentu saja akan menyempit dan kalau jumlahnya makin banyak bisa menyebabkan penyumbatan seperti penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah di kaki dan secara tidak langsung menyebabkan gangguan kebas dan kesemutan.

Sebenarnya, kebas dan kesemutan sendiri bukanlah hal yang harus ditakuti. Karena gangguan ini merupakan gangguan yang normal terjadi pada manusia. Namun, yang harus anda waspadai ialah jika kebas dan kesemutan baik pada kaki, tangan atau bagian tubuh lainnya terjadi terus menerus atau dalam jangka waktu yang lebih lama dari biasanya.

Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan


Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan

Mengapa Harus dengan QnC Jelly Gamat?
√ QnC Jelly Gamat Dibuat dari Teripang Segar Pilihan ASLI INDONESIA, Bukan teripang kering seperti produk gamat yang lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.
√ 100% ALAMI dan 0% Kimia, Bahkan Bahan Pengawetnya Pun Diambil dari Ekstrak Buah & Sayur
√ Sudah Bersertifikat HALAL
√ Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

QnC Jelly Gamat secara khusus diformulasikan untuk mengobati kebas dan kesemutan karena terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki khasiat berbeda dengan jenis teripang lain. Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegasus. Serta berbeda dengan produk gamat lainnya QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa dan aroma yang khas, karena terdapat campuran ekstra buah dan sayur sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang segar. Serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweetener stevia
  • Air Reverse Osmosis (RO)
  • Pengemilsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Sebagai salah satu produk herbal berkhasiat dan bermutu tinggi, QnC Jelly Gamat dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern serta dipadukan dengan teknik tradisional.


Testimoni QnC Jelly Gamat

Assalamualaikum Wr.,Wb. Nama saya Wati Mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafas pun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidurpun sulit.

Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan
Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami. Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitujuga dengan kesemutan.
Kesembuhan datang dari ALLAH SWT, jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC. TerimakasihKepada ALLAH SWT.

Ibu Wati telah membuktikan ampuhnya QnC Jelly Gamat dalam mengobati kesemutan, KINI GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKANNYA !!!

Jika ingin seperti ibu wati yang telah berhasil sembuh, Caranya Sangat Mudah!!!
Ambil Handphone, kirimkan SMS dengan mengetikan format seperti dibawah ini :

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT , CANTUMKAN KODE QHH !!!
Kirim Ke 081.2211.88261

Khasiat Obat Kebas dan Kesemutan QnC Jelly Gamat

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang berguna untuk memperlancar peredaran darah, seperti pada kebas atau kesemutan.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik 70%, karena kandungan glukosamin yang merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat 5 botol dengan harga Rp.775.000,- kami diskon menjadi Rp.750.000,- atau terhitung @150.000,- / botol dari harga asli Rp.155.000,- /botol. Jadi Anda akan lebih hemat, begitu juga dengan ongkos kirimnya.

Kandungan gamapeptide teripang emas QnC Jelly gamat berperan sebagai anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahawa kandungan mucopolysacarida teripang QnC Jelly Gamat dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Tidak hanya itu, teripang mampu mengobati kebas dan kesemutan karena di dalamnya ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU.

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobati kebas dan kesemutan secara alami sangatlah mudah dan praktis, perawatannya juga bisa di lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Konsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan, dikonsumsi sebelum makan secara teratur, maka hasilnya akan terlihat secara signifikan.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Herbal Kebas dan Kesemutan “QnC Jelly Gamat”

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Untuk pemesanan, ketikan sms :
QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh


QHH : 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Recommended Seller

♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak

Info lengkap klik >> Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi


Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


Cara Mengobati Kebas dan Kesemutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial