Rabu, 22 Februari 2017

Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah

Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah,- Menggunakan jahe merah sebagai obat herbal untuk menyembuhkan rematik tidak membutuhkan banyak biaya karena jahe merah  bisa ditemukan di lingkungan sekitar rumah dan jahe mudah hidup di banyak tempat. Jahe merah mempunyai rasa pedas yang lebih kuat daripada jenis jahe lainnya, oleh karena itu badan bisa menjadi hangat dengan mengkonsumsi jahe.

Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah


Untuk mengobati rematik menggunakan jahe merah tidaklah susah karena bahan yang dibutuhkan mudah untuk ditemukan dan pembuatan ramuannya tergolong sederhana. 

Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah
Bahan yang diperlukan:

  • Jahe merah segar 20 gram
  • Temulawak 20 gram
  • Cabe jawa 20 gram
  • Kumis kucing 30 gram
  • Daun komfrey 30 gram
  • Air minum 4 gelas

Cara pengolahan:

  • Kupas kulit jahe merah dan temulawak
  • Cuci semua bahan sampai bersih
  • Potong kecil-kecil jahe merah dan temulawak
  • Rebus semua bahan dengan takaran air 4 gelas
  • Masak sampai mendidih sampai tersisa 2 gelas air
  • Kemudian saring tunggu hingga hangat lalu diminum

Aturan pakai:

Minumlah ramuan tersebut 2 kali sehari pada pagi dan sore hari dengan takaran 1x minum = 1 gelas. Untuk mendapatkan rasa yang lebih nikmat dapat ditambahkan madu atau perasan air jeruk nipis.

Jika Anda tidak ingin kerepotan dengan cara di atas, kini telah hadir obat rematik yang praktis, aman, terbuat dari bahan herbal tradisional, tidak menimbulkan efek samping dan yang pentingnya lagi harganya yang pas di kantong.

Cara Mengobati Rematik dengan QnC Jelly Gamat


Mengapa Harus dengan QnC Jelly Gamat?

√ QnC Jelly Gamat Dibuat dari Teripang Segar Pilihan ASLI INDONESIA, Bukan teripang kering seperti produk gamat yang lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.
√ 100% ALAMI dan 0% Kimia, Bahkan Bahan Pengawetnya Pun Diambil dari Ekstrak Buah & Sayur
√ Sudah Bersertifikat HALAL
√ Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah
QnC Jelly Gamat secara khusus diformulasikan untuk mengobati reumatik karena terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki khasiat berbeda dengan jenis teripang lain. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.

Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegasus. Serta berbeda dengan produk gamat lainnya QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa dan aroma yang khas, karena terdapat campuran ekstra buah dan sayur sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang segar. Serta dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweetener stevia
  • Air Reverse Osmosis (RO)
  • Pengemilsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Penelitian Para Ahli

Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat dan rematik. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani sakit pada persendian yang diakui sejak dahulu.

CATATAN PENTING : Karena pengobatan herbal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang signifika, kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)

>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe MerahTeripang QnC Jelly Gamat obat asam urat memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang mampu mempengaruhi faktor pertumbuhan jaringan yang rusak dan membusuk, sehingga pulih kembali dalam waktu yang sangat singkat.

Terlepas dari itu, kandungan gamapeptide teripang emas QnC Jelly gamat berperan sebagai anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahawa kandungan mucopolysacarida teripang QnC Jelly Gamat dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Tidak hanya itu, teripang mampu mengobati rematik karena di dalamnya ditemukan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU.

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobati rematik secara alami sangatlah mudah dan praktis, perawatannya juga bisa di lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Konsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan, dikonsumsi sebelum makan secara teratur, maka hasilnya akan terlihat secara signifikan.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Diabetes Kering “QnC Jelly Gamat”


Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah
Klik Untuk Memperjelas Gambar
Untuk pemesanan, silahkan kirim pesan kepada pihak kami melalui sms dengan format seperti berikut ini :

Untuk pemesanan, ketikan sms :


QHH-RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh


QHH-RM : 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Recommended Seller

♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261


Agen Resmi Obat Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA
WhatsApp: 081.2211.88262

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Cara Mengobati Rematik Dengan Jahe Merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial