Jumat, 04 November 2016

Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga

Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga,- Olahraga adalah kegiatan yang dapat menyehatkan badan. Selain mengonsumsi makanan yang sehat dan higienis, kesehatan bisa Anda dapatkan dengan cara berolahraga. Akan tetapi, tak jarang olahraga yang kita lakukan justru membuat kita menjadi lebih capek dan bisa bisa menimbulkan nyeri otot.

Kenapa Otot Terasa Pegal Setelah Berolahraga?


Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga
Setelah berolahraga tubuh terasa pegal-pegal hal ini terjadi ketika seseorang baru memulai suatu program latihan, mengubah rutinitas latihan atau meningkatkan intensitas latihan rutin. Kondisi seperti ini disebut sebagai DOMS (Delayed Onset Muscle Soreness), kondisi seperti ini merupakan hal yang lajim ketika seseorang sudah lama tidak berolahraga dan memulai kembali aktivitasnya.

Apabila otot-otot dilatih sedemikian kerasnya atau dengan cara yang berbeda dari biasanya, bisa terjadi kerusakan mikroskopis di serat-serat otot. Inilah yang menyebabkan otot menjadi nyeri dan terasa pegal.

Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga


Apabila anda sering merasa pegal setelah berolahraga jangan khawatir karena ini merupakan hal yang wajar. Untuk mengatasi mengatasi pegal-pegal setelah berolahraga agar tidak bertambah parah, kami akan memberikan tips untuk menghilangka pegal-pegal setelah berolahraga.

Mengkonsumsi Jus Ceri Membantu Meringankan Pegal-pegal 
Menurut penelitian tahun 2010 yang diterbitkan Scandinavian Journal of Medicine dan Science in Sports, jus ceri memiliki anthocyanin, yaitu senyawa anti oksidan yang dapat menurangi pegal-pegal dan nyeri otot sehabis berolahraga. Kandungan yang sangat baik pada buah ceri ini bekerja dengan mengurangi peradangan pada otot. 
Mengkonsumsi Secangkir Kopi Sebelum Berolahraga 
Sebelum berolahraga kamu bisa mengkonsumsi secangkir kopi dahulu. Kopi bukan hanya membantumu menghilangkan kantuk karena bangun lebih pagi untu berolahraga, tapi juga bisa mengurangi pegal-pegal dan sakit kepala usai berolahraga. 
Kompres Menggunakan ES Batu 
Nyeri otot pada kaki atau lengan setelah berolahraga juga bisa dikurangi dengan menempelkan es batu pada bagian yang sakit. Sebelumnya, es batu harus dibungkus dengan handuk terlebih dahulu agar enggak terlalu dingin untuk kulitmu. 
Lakukan Pemijatan 
Pijatan jaringan syaraf dalam juga bisa membantu menghilangkan pegal-pegal dan nyeri otot. Jenis pijatan ini berfokus pada jaringan otot bagian dalam sehingga otot-otot yang tadinya kaku bisa kembali mengendur dan nyeri pun hilang. 
Mengkonsumsi Ramuan Herbal 
Anda juga bisa menggunakan teh atau minuman herbal yang bisa anda buat sendiri di rumah. Seperti temu lawak dan teh berbal bisa menjadi pilihan karena mudah didapat. Kalau memungkinkan, anda bisa mencari tanaman Bengay yang khasiatnya sama seperti ibuprofen.

Apabila anda tidak ingin repot untuk mencari bahan-bahan yang telah disebutkan di atas, anda bisa mengkonsumsi Obat Herbal Penghilang Pegal Pegal QnC Jelly Gamat. Anda tidak perlu bingung mencari obat kesanana kemari, karna HANYA 5 MENIT !!! ANDA AKAN TAHU RAHASIANYA.

INI RAHASIANYA !!! Hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan secara teratur, maka anda akan merasakan sendiri KHASIATNYA untuk mengilangkan pegal-pegal setelah berolahraga dengan cepat.

Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan sudah digunakan sejak ratusan tahun untuk mengobati masalah yang terjadi pada persendian, otot dan tulang serta direkomendasikan oleh para ahli kesehatan tulang.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang paling banyak dicari.

Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga


QnC Jelly Gamat, Solusi Cerdas, Cepat, dan Murah serta Ampuh Menghilangkan Pegal Pegal, Sudah banyak yang membuktikan, Anda Masih Ragu? Buktikan Sekarang juga, dan jadilah testimoni berikutnya untuk membenarkan keampuhannya!!!

Anda Berminat, Pesan Sekarang Juga !!!

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Penyebab Nyeri Saat Buang Air Kecil

Cara Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial