Jumat, 11 November 2016

Tangan Sering Kesemutan Dan Mati Rasa, Ini Penyebabnya

Tangan Sering Kesemutan Dan Mati Rasa, Ini Penyebabnya,- Siapa sih yang tidak pernah merasakan mati rasa dan kesemutan pada tangan? Pasti semua orang di dunia ini pernah merasakannya, tak terkecuali anda.

Tangan Sering Kesemutan Dan Mati Rasa, Ini Penyebabnya
Jika saya perhatikan, banyak juga pasien yang datang dengan keluhan tangan kesemutan atau pun mati rasa. Keluhan yang mereka alami juga sangat bervariasi, ada yang mengeluh dengan satu tangan saja yang merasakan kesemutan, dua tangan sekaligus, keluahan yang dirasakan pun sangat bermacam-macam, ada yang sesaat, jarang-jarang dan bahkan ada yang berlangsung cukup lama.

Pada dasarnya, mati rasa dan kesemutan adalah suatu kondidi yang terjadi ketika ada anggota tubuh yang tertekan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini membuat pasokan darah ke saraf menuju lengan menjadi terhambat. Kesemutan dan mati rasa pada tangan dapat dirasakan, misalnya ketika tidur dengan posisi kepala menindih lengan.

Tangan Sering Kesemutan Dan Mati Rasa, Ini Penyebabnya


Jika anda mengalami mati rasa dan kesemutan pada tangan, daftar dibawah ini mungkin bisa menjadi penyababnya.

Diabetes
Diabetes dapat menyebabkan kesemutan dan mati rasa pada tangan dan kaki. Menurut National Institute of Diabetes, Pencernaan dan Ginjal (NIDDK) & mdash, sebuah divisi dari National of Health & mdash mengatakan bahwa diabetes dapat menyebabkan neuropati atau kerusakan saraf yang mengakibatkan rasa sakit kesemutan atau mati rasa di tangan dan kaki.

Mini Stroke
Stroke ringan atau mini stroke dalam istilah medis juga di sebut dengan iskemik transien, ini adalah kondisi dimana otak kehilangan fungsin selama beberapa waktu. Kondisi ini disebabkan karena adanya penyumbatan suplai darah menuju ke otak dalam waktu yang singkat. Tangan mengalami kesemutan dan mati rasa juga dapat menjadi indikasi dari serangan iskemik transien.

Saraf Kejepit
Saraf parifer berfungsi untuk memberikan mobilitas dan sensasi pada tangan, lengan dan jari-jari. Jika terdapat gangguan pada saraf ini maka akan menyebakan timbulnya kesemutan dan mati rasa pada tangan. Kondisi ini dapat terjadi karena adanya gangguan pada tulang belakang. Jika terdapat gangguan ini, maka saraf tidak akan berfungsi dengan baik dan tidak mampu untuk mengirim sinyal dari tangan ke versa otak.

Carpal Tunnel Syndrome
Ini merupakan kondisi medis yang mengacu pada cedera saraf di pergelangan tangan. Jika kondisi ini diderita, maka tangan akan mengalami kesemuatan dan mati rasa yang menjalar sampai ke telapak tangan.

Herniated Disc
Herniated disc dapat mengiritasi saraf di sekitar tulang belakang dan kondisi ini dapat menyebabkan rasa sakit dan mati rasa di bagian-bagian tertentu. Pada kasus herniated disc di leher akan menyebabkan nyeri, mati rasa dan kesemutan yang yang terjadi di tangan dan menyebar hingga ke telapak tangan.

Cedera pada Pleksus Brakialis
Pleksus brakialis adalah bundel saraf yang membawa sinyal dari sumsum tulang belakang ke bahu. Setiap cedera yang terjadi pada saraf tersebut dapat menyebakan lengan dan tangan menjadi mati rasa dan kesemutan, juga menyebabkan rasa sakit dan sensasi seperti terbakar pada tangan.

Kekuranagn Vitamin
Vitamin E, B1, B6, B12 dan niasin sangat penting untuk fungsi saraf yang sehat. Kekurangan vitamin B12 da[at menyebabkan kesemutan di tangan dan kaki. Menurun situs Merck Manual, kekurangan vitamin B12 yang parah dapat menyebabkan kesemuatan atau hilangnya sensasi di tangan dan kaki. Bersamaan dengan kelemahan otot, refleks tumpul, kesulitan berjalan, kebingungan dan dimensia.
Baca juga : Cara Menyembuhkan Nyeri Akibat Cedera Lutut
Kebanyakan orang mengalami gangguan kesemutan dan mati rasa dalam waktu yang relatif singkat. Karena bersifat sementara, kondisi ini bisa mereda dengan sendirinya.

Lalu, bagaimana cara mengobati dan mengilangkan kesemutan dan matirasa yang terjadi secara terus menerus?

QnC Jelly Gamat adalah obat kesemutan dan mati rasa pada tangan yang TELAH TERBUKTI AMPUH dan sudah dibuktikan oleh jutaan masyarakat. Berbahan dasar Ekstrak Teripang Emas dan diolah menggunakan teknologi modern.

Dapatkan Qnc Jerlly Gamat Sekarang Juga !!!
Jika tidak sekarang, kapan lagi?

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Artikel lainnya : Cara Mengobati Mioma Uteri

Tangan Sering Kesemutan Dan Mati Rasa, Ini Penyebabnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial