Jumat, 30 Desember 2016

Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat

Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat yang bagus hanya tersedia disini, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI & SUBSIDI ONGKOS KIRIM dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Khusus Untuk Anda Yang Melakukan Pemesanan
QnC Jelly Gamat Hari Ini !!!

Pembelian 5 Botol, Harga Rp.775.000
Menjadi Rp.745.000
+ Subsidi Ongkir Rp.30.000

Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat

Cara Order Obat Pengapuran Tulang "QnC Jelly Gamat" Via sms :
Ketikanan QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



Pengapuran tulang atau dalam istilah medis dikenal dengan nama osteoarthritis adalah kondisi medis yang menyebabkan terkikisnya persendian secara progresif. Pengapuran tulang dapat mempengaruhi setiap sendi, tetapi paling sering mempengaruhi lutut.

Untuk mencegah pengapuran tulang agar tidak berkembang menjadi penyakit yang dapat mempengaruhi kualitas hidup bahkan mengancam jiwa, mengetahui beberapa tanda dan gejala pengapuran tulang  murupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan saat ini, diantaranya :
  • Sakit dan nyeri sendi , terutama ketika bergerak
  • Pembengkakan ringan di sekitar sendi
  • Sendi muncul sedikit lebih besar atau lebih ‘bertonjol’ dari biasanya
  • Kehilangan fleksibilitas. Anda mungkin tidak dapat bergerak bersama Anda melalui berbagai gerak
  • Pengapuran tulang belakang menyebabkan nyeri di leher atau punggung. taji tulang yang terbentuk di sepanjang tulang belakang rematik.
  • Sendi terasa kaku. Kekakuan sendi atau ketidak mampuan bergerak pada sendi Anda menjadi tanda, ciri dan gejala dari penyakit pengapuran tulang.

Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat

QnC Jelly Gamat memang tepat dan terbukti efektif dalam mengobati pengapuran tulang. QnC Jelly Gamat mampu mengobati pengapuran tulang karena terbuat dari teripang hewan laut yang mempunyai khasiat sangat banyak. Teripang yang digunakan QnC Jelly Gamat dalam mengobati usus buntu adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegasus, kandungan teripang jenis ini berbeda dengan jenis yang lain. Dibentuk seperti cairan kental dan dikemas kedalam botol khusus.
Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat

Seperti yang kita ketahui, sakit pinggang sering dikaitkan dengan kurangnya glucosamine dan kondroitin, dan di dalam teripang QnC Jelly Gamat terdapat kandungan glucosamine dan kondroitin yang bermanfaat untuk :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi sakit pada pinggang
  • Memelihara kesehatan tulang dan sendi
  • Memperbaiki tulang dan sendi yang rusak
  • Membantu memeliharah kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen

Penelitian Para Ahli
Didalam teripang terdapat kandungan kondroitin sulfat yang dapat mencegah pengeroposan tulang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Khasiat teripang mampu mengobati pengapuran tulang karena didalamnya terdapat sekitar 50 jenis zat aktif biologi yang telah di temukan guna untuk membantu menyembuhkan pengapuran tulang seperti : Kolagen 80,0%, Protein 86,8 %,  Chondroitin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral, yang kesemuanya berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan penyakit sampai tuntas dan tidak kambuh lagi.
Cara konsumsinya pun juga sangat gampang, diminum 2 kali sehari 2 sendok makan. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui, Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol qnc jelly gamat.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat yang bertugas untuk menyembuhkan pengapuran tulang, yang mana juga telah di buktikan oleh orang banyak. Sudah sangat jelas keampuhannya yang memang tidak perlu diragukan lagi.

Harga dan Cara Pemesanan
Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat "QnC Jelly Gamat"

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- /botol (belum termasuk ongkir)
 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Cukup Kirimkan SMS, dengan format:


QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



Wajib cantumkan QHH pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Pengapuran Tulang. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lengkap kilik >> Obat Penyakit Nyeri Sendi



Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Obat Radang Sendi Di Apotik

Obat Pengapuran Tulang Reaksi Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial