Kamis, 21 Juli 2016

Demam Disertai Nyeri Sendi, Hati-Hati itu Tanda Chikungunya

Demam Disertai Nyeri Sendi, Hati-Hati itu Tanda Chikungunya,- Perlu anda ketahui, gejala utama terkena penyakit chikungunya adalah tubuh terasa demam diikuti dengan linu di persendian. Bahkan, karena salah satu gejala yang khas adalah timbulnya rasa pegal-pegal, ngilu, juga timbul rasa sakit pada tulang-tulang, ada yang menyebutnya sebagai demam tulang atau flu tulang. Gejala-gejalanya memang mirip dengan infeksi virus dengue dengan sedikit perbedaan pada hal-hal tertentu.

Virus ini dipindahkan dari satu penderita ke penderita lain melalui nyamuk, antara lain Aedes aegypti. virus yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti ini akan berkembang biak di dalam tubuh manusia. virus menyerang semua lapisan usia, baik anak-anak maupun dewasa di daerah endemis. Secara mendadak penderita akan mengalami demam tinggi selama lima hari, sehingga dikenal pula istilah demam lima hari. Pada anak kecil dimulai dengan demam mendadak, kulit kemerahan. Ruam-ruam merah itu muncul setelah 3-5 hari. Mata biasanya merah disertai tanda-tanda seperti flu.


Penyebab Utama: Gigitan Nyamuk

Virus chikungunya tidak bisa menyebar langsung dari satu orang ke orang lainnya. Penyakit ini disebabkan virus yang menyebar melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Virus chikungunya termasuk ke dalam kelompok gen alfavirus dari famili Togaviridae yang banyak ditemukan di negara-negara tropis.

Umumnya nyamuk-nyamuk ini menyerang di siang hari. Namun gigitan dapat juga terjadi saat dini hari dan menjelang petang. Anda lebih rentan terserang saat berada di luar rumah, meski nyamuk Aedes aegypti juga dapat menyerang di dalam ruangan.

Demam Disertai Nyeri Sendi, Hati-Hati itu Tanda Chikungunya

Demam Sebagai Gejala Utama

Setelah tergigit nyamuk yang membawa virus, gejala akan mulai terasa pada 3 hingga 12 hari setelahnya. Gejala-gejala awalnya menyerupai gejala-gejala flu.

Karekteristik atau Gejala Cikungunya:
  • Demam tinggi 
  • Sakit pada persendian terutama pada leher dan lutut
  • Nyeri pinggang 
  • Bintik merah pada tubuh 
Hati-hati apabila anda mengalami gejala seperti di atas, karna bisa jadi itu merupakan gejala penyakit chikungunya. Lakukan penanganan yang tepat dengan segera.

Jika anda ingin mengobati penyakit cikungunya secara alami, kami berikan solusinya yakni dengan QnC Jelly Gamat, produk teripang emas asli 100% dan dikombinasikan dengan bahan alami seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, buah dan sayur, air ro, essen natural, cocok untuk anak-anak dan dewasa atau pun ibu hamil dan menyusui. Harga QnC Jelly Gamat sangat terjangkau Hanya Rp 155.000/ botol, sudah teruji klinis dan terbukti efektif.

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah, cukup dengan smskan format seperti ini:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

Informasi lebih lengkap,kunjungi >>  http://penyakitnyerisendiherbal.blogspot.com/

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Demam Disertai Nyeri Sendi, Hati-Hati itu Tanda Chikungunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial