Senin, 17 Oktober 2016

Nyeri Sendi Bahu Kanan? Ini Cara Mengatasinya

Temukan Rahasia Pengobatan Nyeri Sendi Terbaik Hanya DISINI !!
 

Jangan Abaikan Nyeri Sendi Bahu!!!


Lakukan Pengobatannya Sekarang Juga...
Jangan Ditinda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

Nyeri Sendi Bahu Kanan? Ini Cara Mengatasinya

Nyeri sendi bahu sering  di sebut dengan tendinitis yang berupa adanya peradangan atau iritasi yang bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa di sekitar persendian, umumnya terjadi di sekitar bahu, sikut, pergelangan tangan dan juga tumit. Gangguan di bagian bahu ini kerap dialami orang yang berusia 40 sampai 60 tahun dan lebih sering dialami wanita ketimbang pria. Adapun faktor yang menyebabkan  nyeri pada bahu seperti :
  • Faktor usia
  • Peradangan pada tendon
  • Letak engsel bahu yang bergeser
  • Peradangan pada bahu
  • Cedera pada bahu
  • Adanya gangguan syaraf pada bahu
Ketika sendi bahu salah digerakan, maka akan menimbulkan keluhan dan sakit pada sendi bahu tersebut. Dan tidak jarang bahu bisa patah hanya karena salah digerakan. Oleh sebab itu hati-hatilah dalam menggerakan bahu karena apabila salah digerakan bisa berakibat fatal.

Anda Sedang Kebingungan Mencari Pengobatan Untuk Mengatasi Nyeri Bahu?
Jangan Bingung Dan Jangan Khawatir

>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat 100% Herbal Tradisional <<
Ahlinya Pengobatan Nyeri Sendi TERBAIK


Nyeri Sendi Bahu Kanan? Ini Cara Mengatasinya


Nyeri Sendi Bahu Kanan? Ini Cara Mengatasinya

QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan berbahan dasar teripang (gamat emas) ASLI INDONESIA, yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Hanya perlu waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diolah, sehingga kesegarannya masih sangat terjaga, inilah salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dibanding produk gamat lainnya serta mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Sudah teruji secara klinis, mampu mengobati nyeri sendi bahu kanan dan masalah-masalah yang berkaitan dengan nyeri sendi secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Kandungan Gizi Dan Khasiat Teripang  Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Bahu


Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.

Seperti yang kita tahu, rasa nyeri pada tulang dan sendi sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.
Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara mengatasi nyeri sendi bahu kanan yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri bahu sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH << 


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Obat Kaki Bengkak Karena Asam Urat

Nyeri Sendi Bahu Kanan? Ini Cara Mengatasinya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial