Senin, 03 Oktober 2016

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Leher

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Leher dengan QnC Jelly Gamat 100% Herbal Alami Tradisional >> Transfer Setelah Barang Diterima <<

Waspadai !! Dampak Pengapuran Tulang Leher

Bisa Menjalar Ke Tangan


Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang LeherPengapuran tulang leher atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Cervical Osteoarthritis (Cervical Spondylosis) ditandai dengan perubahan degeneratif yang meliputi pertumbuhan tulang taji dan timbunan kalsium di dalam sendi yang dampaknya bisa menekan saraf tulang belakang dan mengakibatkan nyeri leher. Rasa sakit akibat pengapuran sendi leher bisa menjalar ke tangan.

Gejala Pengapuran Leher

Gejala yang dapat ditimbulkan akibat pengapuran tulang leher seperti :
  • Nyeri pada leher
  • terasa kaku ketika leher digerakan
  • Sakit kepala (terutama pada kepala bagian belakang)
  • kebas atau kesemutan pada tangan
Biasanya penyakit ini bisa menyerang mereka yang bekerja di depan komputer atau terlalu lama menunduk seperti membaca buku sehingga akan menimbulkan nyeri pada leher. Penderita gangguan ini disarankan menggunakan penyangga leher untuk membatasi gerakan leher atau bisa juga melakukan terapi kompres dengan menggunakan ES atau air hangat. Jika terapi kompres tidak menimbulkan hasil yang signifikan kami rekomendasikan untuk mengkomsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan pengapuran tulang leher yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti khasiatnya.

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Leher


Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Leher
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit sendi.

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat pengapuran tulang teher di apotik  yang mana kandungan gizinya 100% Alami tanpa campuran bahan kimia serikit pun dan di padukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Ekstrak Teripang Emas ASLI, yang di ambil dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan Manado
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Kandungan ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa. Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi.

Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Pembuktian Khasiat Teripang Oleh Para Ahli
Sebuah penelitian yang dilakukan di China, membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian juga membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit yang mempengaruhi tulang belakang).
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara menyembuhkan pengapuran tulang leher yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 3x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi pengapuran tulang leher sampai tuntas.

Anda Mengalami Pengapuran Tulang Leher Yang Tak Kunjung Sembuh?
Sudah Melakukan Berbagai Macam Pengobatan Namun Belum Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan?

Jangan Khawatir !!! Kami Berikan SOLUSINYA....

Kini Hadir !! QnC Jelly Gamat solusi pengobatan terbaik untuk menyembuhkan pengapuran tulang leher secara alami terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli yang sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya.

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Obat Pengapuran Sendi


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Pantangan Makanan Asam Urat

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial