Kamis, 06 Oktober 2016

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya QnC Jelly Gamat 100 % Herbal Alami >> Barang Sampai Baru Bayar, Transfer Setelah Barang Diterima <<

Jangan Abaikan Nyeri Sendi Akibat Chikungunya


Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya

Chikungunya adalah virus yang menyerang manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Nyamuk ini berperan sebagai perantara atau vektor yang membawa virus chikungunya di dalam tubuhnya. Kedua jenis nyamuk tersebut mengakibatkan demam berdarah. Setelah tergigit nyamuk yang membawa virus, gejala akan mulai terasa pada 3 hingga 12 hari setelahnya. Gejala-gejala awalnya menyerupai gejala-gejala flu, seperti deman, sakit kepala, ruam pada tubuh, mual kelelahan dan disertai dengan nyeri sendi.

Nyeri sendi akibat chikungunya biasanya berakhir dalam beberapa minggu dan menyebabkan penderita mengalami sakit pada seluruh persendiannya. Akan tetapi, pada beberapa kasus nyeri sendi akibat chikungunya dapat bertahan hingga berbulan-bulan bahkan tahunan. Nyeri sendi akibat chikungunya ini telah menjadi salah satu penyebab terjadinya kelumpuhan. Untuk itu, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi alternatif untuk mengobati nyeri sendi akibat chikungunya yang sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya.

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya (Flu Tulang)


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit sendi.

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya


** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alamdan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat chikungunya di apotik  yang mana kandungan gizinya 100% Alami tanpa campuran bahan kimia serikit pun dan di padukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Ekstrak Teripang Emas ASLI, yang di ambil dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan Manado
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Kandungan ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasa. Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi.

Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian. Teripang juga memiliki sifat anti-virus dan anti-bakteri yang menjadi penyebab penyakit chikungunya, serta memberantas virus yang di bawa oleh nyamuk penyebab chikungunya.

 Khasiat Teripang Berdasarkan Penelitian Para Ahli
Menurut hasil penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara mengobati nyeri sendi akibat chikungunya  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri sendi sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Cara Mengobati Sakit Tulang Ekor

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial