Rabu, 26 Oktober 2016

Penyebab Dan Ciri Ciri Dengkul Kopong Serta Pengobatannya

Penyebab Dan Ciri Ciri Dengkul Kopong Serta Pengobatannya,- Dengkul kopong adalah terkikisnya sendi di lutut akibat gesekan yang berlangsung terus menerus. Dengkul kopong sering diidentikan dengan mereka yang dengkulnya berbunyi ketika digerakan. Meski demikian, sebenarnya ada beberapa sendi yang bisa terkena gejala tersebut. Tetapi yang populer memang dengkul. Dengkul kopong bisa terjadi pada semua kalangan terutama pada mereka yang sudah menginjak usia dewasa. Umumnya, keluhan ini banyak di alami oleh perempuan dari pada laki-laki.

Penyebab Dan Ciri Ciri Dengkul Kopong Serta Pengobatannya


Penyebab Dan Ciri Ciri Dengkul Kopong Serta Pengobatannya

Lutut kopong adalah suatu kandisi yang sering dihubung-hubungkan dengan seringnya melakukan aktivitas onani ataupun mastrubasi. Namun ternyata anggapan seperti ini hanyalah mitos belaka. Lutut atau dengkul kopong ini terjadi karena terkikisnya persendian lutut yang diakibatkan oleh gesekan-gesekan yang terjadi terlalu sering dan terus menerus. Kurangnya asupan kalsiaum juga bisa menjadi penyebab  dengkul kopong.

Ciri-ciri umum yang sering dirasakan saat seseorang menderita dengkul kopong sangatlah bervariasi, seperti :
  • Nyeri lutut ketika sedang berjalan
  • Lutut terasa kaku
  • Adanya pembengkakan pada lutut
  • Sering disertai dengan nyeri pinggang dan pinggul
  • Cara jalan orang yang lututnya kopong seperti pincang
  • Dengkulnya berbentuk seperti huruf O atau X (seperti orang yang menderita polio)
Itulah penyebab dan ciri-ciri dengkul kopong yang harus diketahui oleh masyarakat luas.

Pengobatan Dengkul Kopong


HANYA 5 MENIT, ANDA AKAN TAHU RAHASIA PENGOBATAN DENGKUL KOPONG REAKSI CEPAT, ALAMI , AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah dan sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Semua bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.


Penyebab Dan Ciri Ciri Dengkul Kopong Serta Pengobatannya

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Mengapa QnC Jelly Gamat Bisa Menyembuhkan Dengkul Kopong Dengan Cepat?


Karena teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati masalah yang terjadi pada persendian, otot dan tulang. Hal ini karena di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit sendi. Kandungan itu diantaranya adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Di dalam gamapeptide, terdapat anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Tidak hanya itu, untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, kandungan gamapeptide ini bekerja sama dengan omega 3, 6 dan 9. Dengan aliran darah yang lancar, maka gangguan yang terjadi pada otot dapat teratasi.

Seperti yang kita tahu juga, rasa pegal pada otot sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.
Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.
Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)
Prof Dr Ridzwan Hashim mengatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin dan juga mengandung sekitar 80% kolagen. Kandungan kolagen berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat dengkul kopong yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi dengkul kopong sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<
 

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Macam-macam Penyakit Sendi

Penyebab Dan Ciri Ciri Dengkul Kopong Serta Pengobatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial