Jumat, 14 Oktober 2016

Cara Menyembuhkan Tendinitis (Radang Tendon)

Cara Menyembuhkan Tendinitis (Radang Tendon) dengan QnC Jelly Gamat 100 % Herbal Tradisional >> DAPATKAN DISKON BESAR dan POTONGAN ONGKIR untuk pembelian lebih banyak <<

Sekilas Tentang Tendinitis (Radang Tendon)


Cara Menyembuhkan Tendinitis (Radang Tendon)

Tendinitis atau Tendonitis adalah gangguan berupa peradangan atau iritasi pada tendon, yaitu suatu kumpulan jaringan ikat bersehat yang merekatkan otot dengan tulang. Tendinitis sering terjadi di area bahu, pergelangan tangan dan kaki, tumit, lutut dan dan sikut. Gangguan ini menyebabkan nyeri pada persendian. Tendinitis umumnya terjadi akibat adanya beban pada tendon yang berasal dari gerakan yang dilakukan secara berulang kali. Selain itu, tendinitis juga bisa disebabkan oleh kecelakaan atau cedera yang terjadi secara tiba-tiba. Faktor usia juga dapat memicu munculnya tendinitis karena seiring bertambahnya usia, tendon juga menjadi lebih fleksibel dan lebih rentan terhadap terjadinya cedera.

Gejala Tendinitis

Gejala tendinitis muncul dalam bentuk rasa nyeri terutama saat menggerakkan sendi yang terkena.
Adapun gejala lain yang menyertainya seperti :
  • Pembengkakan
  • Nyeri bila ditekan
  • Kemerahan
  • Timbulnya rasa panas
Tendonitis harus diatasi dengan perawatan yang tepat sebab jika tidak melalukan perawatan, tendonitis akan menjadi lebih parah dan bisa menyebabkan putusnya tendon. Jika kondisi tersebut sudah terjadi ada kemungkinan untuk menjalani pembedahan.

Anda Mengalami Masalah Dengan Tendon Yang Sangat Mengganggu Aktivitas?
Ingin Melakukan Pengobatan Dengan Cara Yang Alami Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping?

Jangan Bingung Dan Jangan Khawatir Kami Berikan Solusinya!!!

>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan tendinitis secara alami <<

Cara Menyembuhkan Tendinitis (Radang Tendon)


Cara Menyembuhkan Tendinitis (Radang Tendon)

 ** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan berbahan dasar teripang (gamat emas) ASLI INDONESIA, yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Hanya perlu waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diolah, sehingga kesegarannya masih sangat terjaga, inilah salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dibanding produk gamat lainnya serta mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Sudah teruji secara klinis, mampu mengobati radang tendon dan masalah-masalah yang berkaitan dengan tulang dan sendi secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Kandungan Gizi Dan Khasiat Teripang Untuk Menyembuhkan Tendinitis


Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.

Seperti yang kita tahu, rasa nyeri pada sendi sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan
Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani sakit pada persendian yang diakui sejak dahulu.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara menyembuhkan tendinitis  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi tendinitis sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Obat Kaki Bengkak Karena Asam Urat

Cara Menyembuhkan Tendinitis (Radang Tendon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial