Jumat, 07 Oktober 2016

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan dengan QnC Jelly Gamat 100 % Herbal Alami dan Terbukti Efektif >> BISA KIRIM BARANG DULU, TRAMSFER SETELAH BARANG DITERIMA <<

Ini dia !!! Penyebab Sakit Pinggang Setelah Melahirkan


Nyeri pinggang setelah melahirkan sebenarnya masih ada hubungannya dengan rasa nyeri yang ibu alami sewaktu hamil, terutama pada trimester akhir kehamilan. Nyeri pinggang setelah melahirkan disebabkan karena berubahnya titik berat tubuh ibu hamil, seiring dengan membesarnya rahim dan pertumbuhan janin. Tititk berat tubuh cenderung menjadi condong ke depan, sehingga ibu hamil akan berusaha menarik bagian punggung agar lebih ke belakang.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah MelahirkanTulang punggung bagian bawah pun akan lebih melengkung sehingga otot-otot tulang belakang memendek dan menimbulkan rasa nyeri. Bukan hanya itu saja, penyebab nyeri pinggang setelah melahirkan disebabkan juga karena meningkatnya Hormon Relaksin yang dilepas selama masa kehamilan dan akan menyebabkan pelunakan ligamen seluruh tubuh dan membuat otot Abdomen serta persendiaan tulang-tulang panggul meregang.

Sebagian orang berpersepsi bahwa nyeri pinggang hanya dialami seorang wanita saat hamil tua. Dan akan hilang dan sembuh setelah melahirkan. Tetapi nyatanya, setelah melahirkanpun masih banyak ibu yang mengeluhkan nyeri pinggang. Untuk anda para ibu yang mengalami keluhan sakit pinggang satelah melahirkan kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi alternatif untuk mengatasi sakit pinggang setelah melahirkan yang sudah terbukti khasiatnya.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan


Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan Secara Alami Yaitu Dengan Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat merupakan produk obat sakit pinggang untuk ibu hamil dan menyusui herbal yang paling ampuh untuk mengobati dan menghilangkan rasa nyeri di pinggang setelah melahirkan.

QNC Jelly Gamat ini berupa cairan kental yang dikemas dalam botol. Bahan utamanya terbuat dari bahan herbal alami yaitu Teripang Emas. Khasiat dan keampuhan Teripang QNC Jelly Gamat untuk menyembuhkan sakit pinggang memang sudah terbukti secara nyata. Sudah banyak konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Obat Sakit Pinggang Herbal ini.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan

Mengapa Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat Bisa Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan?

Karena teripang QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Teripang juga memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasa. Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan gizi yang terkandung dalam Obat  Sakit Pinggang untuk Ibu Hamil dan Menyusui QnC Jelly Gamat 100 % Alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya sedikitpun.

Khasiat Teripang Berdasarkan Hasil Penelitian Para Ahli
Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.
 ** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alamdan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara mengatasi sakit pinggang setelah melahirkan yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi sakit pingggang sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH << 


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Setelah Melahirkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial